Scroll to Top

Twitter Siapkan Aplikasi untuk OS Firefox

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 27 Feb 2013

ZTE Open

Twitter bertindak cepat. Selepas Mozilla merilis OS Firefox, microblogging ini langsung sigap menyiapkan aplikasinya. Dikutip dari blog Twitter Rabu (27/02/13), aplikasi Twitter untuk OS Firefox akan siap ketika device ini ‘dikapalkan’.

Dua hari lalu atau Senin (25/02/13) waktu Indonesia, Mozilla merilis OS Firefox dengan menggandeng 18 operator dan 4 vendor ponsel. Sistem operasi terbaru Mozilla ini dirilis bertepatan dengan ajang bergensi Mobile World Congress (MWC) 2013 di Barcelona, Spanyol.

Vendor-vendor ponsel yang tertarik seperti Alcatel, ZTE, dan Sony. Namun smartphone beken lainnya, Samsung misalnya, tidak menunjukkan ketertarikannya. OS Firefox ini juga pernah ditampilkan di Jakarta.

Kembali ke soal aplikasi Twitter untuk OS Firefox, aplikasi ini miliki fitur serta opsi hampir serupa dengan aplikasi di pelbagai OS lainnya. Perhatikan gambar penampakan interface aplikasi Twitter untuk OS Firefox di bawah ini.

Twitter for Firefox
Aplikasi Twitter OS Firefox

Twitter menyatakan jika aplikasinya nanti akan miliki tab ‘Home’, ‘Connect’, ‘Discover’, dan ‘Me’. Sekilas tampilan aplikasi tersebut serupa dengan apa yang biasa kita lihat di Android maupun iOS.

Bahkan jika diperhatikan lagi aplikasi tersebut lebih baik daripada yang dimiliki Blackberry. Penasaran dengan aplikasi Twitter untuk OS Firefox, sila intip di Firefox Marketplace di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda