Scroll to Top

Sriwijaya FC Anggap Gresik United Lebih Berat Dari Arema

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 27 Feb 2013

Setelah kalah dari tuan rumah Arema, Sriwijaya FC akan kembali melakoni pertandingan di tur Jawa Timurnya. Tim yang akan menjadi lawan Ponaryo Astaman Cs adalah tuan rumah Persegres Gresik United.

Seperti Sriwijaya FC, Gresik juga melakoni pertandingan terakhir dengan kekalahan. Sempat menguasai jalannya pertandingan, Gresik harus menerima kenyataan kalah 0-1 dari PBR.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Kas Hartadi mengatakan jika kekalahan Gresik United dari Pelita Bandung Raya akan membuat mereka tampil ngotot untuk mengejar poin penting.

“Mereka akan tampil lebih ngotot, karena mengejar poin di kandang” ungkap pelatih Kas Hartadi, Selasa (26/2/2013).

Kas Hartadi sriwijaya FC

Menurut Kas melawat ke Gresik pada Jumat (1/3/13), akan menjadi pertarungan berat. Bahkan dikatakannya lebih berat dari Arema Indonesia.

“Gresik diperkuat pemain-pemain berkualitas, mereka hanya kurang beruntung saja. Makanya saya meminta pemain bekerja keras menghadapi mereka” harap Kas Hartadi.

Diakui Kas Hartadi, tim asuhannya masih tanpa kiper Ferry Rotinsulu saat menghadapi Gresik United.

Pasalnya  wakil kapten SFC itu masih menjalani proses penyembuhan dari cedera lutut yang didapatkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda