Scroll to Top

F1 2013 : Felipe Massa Sambut Bahagia Datangnya Awal Musim Baru

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 27 Feb 2013

Felipe Massa

Pembalap Ferrari Felipe Massa menyambut bahagia datangnya musim baru ajang balap Formula Satu yang akan segera dimulai pertengahan bulan depan di Australia. Ia bertekad untuk menjaga performanya seperti pada seri-seri terakhir musim 2012.

Massa nyaris kehilangan kursi pembalap Ferrari setelah tampil mengecewakan selama lebih dari setengah musim tahun lalu. Namun ia berhasil kembali menemukan performanya pada fase akhir musim.

Massa berharap performanya pada akhir musim lalu dapat berlanjut di sepanjang musim 2013.

“Selalu baik memulai sebuah musim baru dan perasaan yang anda rasakan membayankan tentang musim baru”, ujar Massa. “Semua memulai dari nol dan juga dengan mobil yang berbeda.”

“Selalu baik da selalu membuat anda percaya diri dan bahagia. Saya harap musim ini bisa lebih baik bagi kami, lebih kompetitif dan baik bagi saya juga.”

“Tahun lalu saya tidak memiliki musim yang hebat, khususnya dibagian awal, namun saya tampil lebih baik dibagian kedua.”

Massa berharap dirinya mampu berada dijalur yang tepat sejak awal hingga akhir musim dan mampu memulai musim ini lebih baik dan finis lebih baik dari musim lalu.

“Saya mencoba untuk membuat musim ini berada pada arah yang baik dari permulaan hingga akhir. Itu merupakan perasaan yang luar biasa, jadi saya berharap, kami bisa memulainya dari level yang baik dan finis lebih baik.”

Massa finis di posisi ke-7 klasemen akhir pembalap pada musim 2012 dengan mengumpulkan total 122 angka. Ia mampu bangkit dari keterpurukannya sejak GP Hungaria musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda