Scroll to Top

Kedubes AS Dukung Syamsir Alam Di DC United

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 27 Feb 2013

Keputusan Syamsir Alam untuk bergabung dengan DC United, lama-lama menunjukan perkembangan positif. Secara terang-terangan, Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS) mendukung kiprah Syamsir Alam di DC United.

Dalam akun Twitter @usembassyjkt, perwakilan AS di Indonesia bahkan mengajak yang lain untuk memberikan dukungan kepada Syamsir.

“Menurut pelatih DC United Ben Olsen, pemain RI @syamsiralam bisa beradaptasi dengan baik dan memiliki kemampuan teknik yang bagus. Yuk beri dukungan!” tulisnya.

Dalam tulisan itu, @usembassyjkt juga melampirkan link untuk berita ROL atas jawaban Syamsir terhadap pujian tersebut.

Syamsir memang sempat mendapat pujian dari pelatih DC United, setelah dalam laga persahabatan bisa menyelamatkan DC United dari kekalahan.

“Kalau memang (Ben Olsen) memuji, saya sangat bersyukur dan itu Insya Allah menjadi motivasi lebih untuk saya” tutur Syamsir.

Syamsir mengaku sadar kalau masih dipandang rendah orang banyak, bahkan ketika sudah bergabung dengan DC. Ia pun menyatakan akan memanfaatkan kesempatan yang ada sebaik-baiknya.

“Saya akan melakukan yang terbaik. Saya tidak akan gegabah berjanji memenuhi target tersebut, tetapi saya berjanji akan melahap semua latihan yang diberikan untuk menutupi kelemahan saya” ungkap Syamsir Alam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda