Scroll to Top

Wanita Bisa Ketagihan Membeli Sepatu

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 27 Feb 2013

sepatu

Sepatu adalah aksesoris pelengkap penampilan yang paling banyak diburu wanita. Apapun mereknya, baik terkenal atau tidak, wanita memiliki hasrat untuk memiliki sepatu lebih banyak dibanding pelengkap busana lainnya. Namun, untuk merek terkenal, sepatu besutan Christian Louboutin dan Nicholas Kirkwood  menjadi dua merek yang tidak dilewatkan. Hal ini tergambar dari hasil survey yang dilakukan perusahaan asuransi Diamond pada wanita di Inggris.

Dikutip Plasa MSN dari Daily Mail, para wanita tidak segan mengeluarkan uang berapa pun asal bisa mendapatkan wanita kesayangannya. Dalam survey dikatakan, perputaran uang untuk membeli sepatu mencapai miliaran rupiah. Jumlah sepatu yang mereka miliki rata-rata berjumlah di atas 10 pasang. Dan, sepatu ternama akan menjadi prioritas mereka dalam daftar pembelian.

“Menurut penelitian kami, rata-rata wanita memiliki sepatu dua kali lipat. Untuk beberapa wanita, (mereka) menghabiskan uang belanja hanya untuk sebuah sepatu,” kata Natalie Grimshare, juru bicara Diamond.

Grimshare menuturkan,  satu dari 20 wanita mengatakan mereka telah mengoleksi 50 pasang sepatu. Dalam setiap tahunnya, ada tujuh persen wanita yang membeli sepatu hingga 10 pasang. Dan, rata-rata para wanita ini memiliki koleksi sepatu sebanyak 19 pasang. Bahkan, satu dari 8 wanita rela berdebat dengan pasangan mereka terkait dengan jumlah uang dan kuantitas sepatu yang hendak dibelinya.

Tetapi, tidak melulu sepatu merek terkenal yang dipilih para wanita. Sebab, 69 wanita lebih suka membeli berbagai sepatu murah jika mereka diberikan uang 300 poundsterling atau setara Rp 4,4 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda