Scroll to Top

Produser Running Man Tidak Mengerti Kenapa Lee Kwang Soo Sangat Populer di Vietnam

By Winda Veronica / Published on Wednesday, 27 Feb 2013

Lee Kwang Soo yang baru-baru ini mendapat julukan Asia Prince dalam acara Running Man membuat semua anggota dan staf bertanya-tanya. Bagaimana Kwang Soo Si Jerapah dan ikon Pengkhianat ini bisa mempunyai banyak sekali penggemar, tidak hanya di Hanoi melainkan di Macau dan Thailand juga.

Acara Running Man yang tayang selama 2 minggu berturut-turut dengan tema Asian Race lalu memperlihatkan kepopuleran Kwang Soo dan hal itu menarik perhatian produser acara ini. Dia sangat disambut di semua tempat yang ia datangi melebihi anggota yang lain.

Produser Cho Hyo Jin berkomentar, ”Aku membuat pernyataan ini (Asian Prince) pada subtitle acara itu, tetapi sebenarnya aku juga tidak mengerti kenapa dia bisa sepopuler itu. Aku kira hal itu karena ia menjadi lebih lucu akhir-akhir ini. Daripada berkata Yoo Jae Suk Si Dewa variety show-lah yang membantu Kwang Soo, aku merasa ini masih merupakan misteri bagaimana ia bisa sepopuler itu.”

Produser Hyo Jin juga menjelaskan, walaupun Kwang Soo kelihatan sangat populer pada episode itu, tetapi semua anggota Running Man mendapat sambutan yang sama dengan plakat dan sorakan menyebut nama mereka masing-masing.

“Namun, memang nama Kwang Soo disebut dengan kekuatan luar biasa. Tidak akan berlebihan bila membandingkan kepopulerannya itu dengan Jang Dong Gun,” lanjutnya.

Kwang Soo juga sangat senang melihat orang-orang menyambutnya. Tapi hal itu membuatnya jadi malu-malu daripada terkesan arogan,” tutup produser ini.

Pada caption yang muncul dalam episode itu, terdapat dua kemungkinan Kwang Soo bisa sepopuler itu. Satu karena kata LEE KWANG SOO lebih mudah diucapkan oleh orang sana daripada nama-nama anggota yang lain. Atau nama LEE KWANG SOO mempunyai satu arti yang aneh atau lucu di Vietnam. Well, siapa yang tahu. Tapi kenyataan bahwa Kwang Soo sangat populer di Asia memang mencengangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda