Scroll to Top

5 Proyek Film Christian Bale Setelah The Dark Knight Rises

By Arya Azhar / Published on Friday, 26 Aug 2011

Christian Bale dan perannya sebagai Batman memang sudah sangat melekat sekali. Pertama kali muncul sebagai sosok baru Batman lewat film Batman Begins versi Christopher Nolan, perannya terus berlanjut sampai The Dark Knight (2008), dan film terakhirnya The Dark Knight Rises yang akan rilis Tahun depan. Setelah Trilogy Batman ini berakhir, Proyek film-film besar lainnya sudah menanti Bale. Termasuk film dari Sutradara-Sutradara besar seperti Darren Aronofsky (Black Swan) sampai Clint Eastwood (Miilion Dollar Baby).

Slashfilm telah menjabarkan 5 film yang kemungkinan akan dibintangi oleh Bale setelah perannya sebagai Batman berakhir. Berikut ini adalah film-film tersebut :

A STAR IS BORN, Disutradarai oleh Clint Eastwood (Million Dollar Baby). mengisahkan tentang Pria yang bekerja sebagai pencari bakat penyanyi baru. Namun Ia memiliki masalah serius mengenai kecanduannya akan alkohol. Ia kemudian bertemu dengan seorang Penyanyi baru yang kelak akan diorbitkan karirnya olehnya. Bale direncanakan akan beradu akting dengan Penyanyi sexy Beyonce Knowles di film ini.

GOLD, di Sutradarai dan diproduseri oleh Michael Mann (Miami Vice). mengisahkan tentang pencarian harta karun. Jika Bale resmi bergabung di film ini, maka ia reuni kembali dengan Sutradara Michael Mann setelah sebelumnya bekerjasama dalam film Public Enemies.

OUT OF FURNACE , Disutradarai oleh Scott Cooper (Crazy Heart). Mengisahkan tentang seorang Pria yang bebas dari penjara dan mencoba memulai hidup barunya. Namun semua rencana ‘pertaubatan’nya malah berantakan setelah Ia menemukan saudara laki-lakinya tewas dibunuh. Bale harus bersaing dengan Leonardo DiCaprio untuk berperan dalam film ini.

NOAH, sebuah film epic dari Sutradara Darren Aronofsky yang tahun lalu sukses dengan film Black Swan. Filmnya mengenai sejarah kapal Nabi Nuh dan keajaibannya. Film ini akan menjadi film yang sangat luar biasa jika terealisasi, karena didanai dengan bujet $150 Juta.

OLDBOY, inilah remake film Korea yang sudah sangat dinantikan sejak lama. Filmnya menjadi sangat legendaris, dan sangat terkenal di perfilman Internasional. Mengisahkan tentang balas dendam seorang Pria yang dipenjarakan selama bertahun-tahun karena suatu alasan misterius. Bale dikabarkan akan memerankan tokoh penjahat utama di film remake ini. Film ini akan disutradarai oleh Spike Lee.

Dari kelima film tersebut, mana yang Anda paling tunggu dari seorang Christian Bale?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda