Scroll to Top

Kim Bum Baru Bisa Istirahat Setelah 5 Tahun Debut Sebagai Aktor

By Winda Veronica / Published on Wednesday, 27 Feb 2013

Kim Kim Bum yang terkenal berkat perannya dalam drama populer  Boys Before Flowers kini kembali ke layar kaca melalui drama That Winter, the Wind Blows. Ia mengaku sengaja absen 1,5 tahun dari layar kaca untuk istirahat.

“Aku debut pada usia 17 tahun dengan drama Outrageous Women. Setelah itu aku ikut dalam berbagai proyek seperti komedi, drama, dan film. Dalam waktu 5-6 tahun terakhir, aku belum pernah istirahat lebih dari seminggu,” ujar Kim Bum.

Ia kemudian beristirahat selama 1,5 tahun setelah menyelesaikan dramanya Padam Padam pada 2011 lalu.

“Aku berpikir kalau diriku terlalu fokus untuk maju, lalu aku memutuskan untuk berhenti sejenak. Aku istirahat selama 1,5 tahun. Masa itu kupergunakan untuk merenungkan pekerjaan-perkerjaanku yang lalu dan menjadi titik balik,” katanya.

Kim Bum yang melakukan pemotretan dengan majalah Elle untuk  edisi Maret ini juga berbagi pemikirannya mengenai perubahan karakter yang kini ia mainkan dalam drama That Winter, the Wind Blows.

“Aku tidak takut akan perubahan. Ada banyak penggemar yang sedang menungguku kembali berakting. Di drama yang saat ini aku bintangi, aku akan menjadi lebih energik dan menyenangkan dengan perkembangan hubungan karakterku bersama karakter Jung Eun Ji,” ucapnya sambil tersenyum.

Sementara itu, drama That Winter, the Wind Blows memang menghadirkan pemain-pemain utama yang sudah lama tidak muncul di layar kaca. Sebut saja Song Hye Kyo yang terakhir bermain drama  The World That They Live In pada 2008. Lalu Jo In Sung yang terakhir bermain dalam drama Sring Day pada 2005 lalu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda