Scroll to Top

Liga Inggris: Chelsea Sudah Lupakan Roberto Di Matteo

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 27 Feb 2013

Chelsea UCL

Chelsea tampaknya sudah benar-benar tak ingin ada Roberto Di Matteo dalam lingkup mereka, sekalipun dalam bentuk poster. Itu setelah pihak klub memutuskan untuk mengganti poster skuad yang meraih juara Liga Champions musim lalu dengan poster baru tanpa ada sosok Di Matteo.

Awal musim ini, Chelsea memang memajang sebuah poster berukuran besar di area Stamford Bridge. Di dalamnya, terdapat semua anggota tim yang meraih gelar tersebut plus “Si Kuping Besar”.

Namun poster tersebut hanya bertahan sampai Chelsea menjamu Wigan Athletic pada 9 Februari silam. Terhitung sejak pertandingan kontra Brentford di FA Cup, pihak klub sudah mengganti poster yang lawas dengan yang baru.

Manajemen beralibi bahwa Di Matteo sudah bukan merupakan manajer Chelsea lagi. Anehnya, mereka memasang poster dengan tema yang sama. Semua pemain melakukan perayaan bersama trofi Liga Champions tanpa ada Di Matteo.

Alasan yang aneh bukan? Karena dalam poster tersebut masih terdapat sosok Didier Drogba yang sudah hijrah ke Galatasaray. Ada Jose Bosingwa yang kini berganti kostum QPR.

Selain itu juga masih ada wajah Raul Meireles dan Salomon Kalou yang seperti Di Matteo, sudah tak menjadi bagian dari Chelsea lagi. Bahkan Florent Malouda yang divonis tak akan dimainkan lagi di tim utama Chelsea juga masih ada di poster baru tersebut.

Tak heran jika kabarnya hal itu sampai menimbulkan kemarahan besar di kalangan fans Chelsea disana. Fans sendiri sampai saat ini masih sangat menghormati manajer yang bisa mempersembahkan gelar Liga Champions pertama bagi Chelsea tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda