Scroll to Top

Roberto Mancini: Pahlawan Manchester City Tidak Cuma Yaya Toure

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 27 Feb 2013

Yaya Toure tetap sah dinobatkan sebagai pahlawan Manchester City. Pemain tengah ini kembali mencetak gol untuk timnya saat Citizen sukses melumpuhkan Chelsea, Minggu (24/02/13). Namun pinta Roberto Mancini, jangan cuma mengingat Yaya Toure. Pelatih asal Italia ini berpendapat ada ‘matahari cerah’ selain hanya pemain Pantai Gading itu.

Nama Jack Rodwell disebut-sebut mancini sebagai ‘matahari cerah’ bagi Manchester City. Pemain berusia 21 tahun ini mempunyai masa depan yang baik, ia akan mempunyai andil besar dalam kesuksesan City di masa mendatang. Pujian ini keluar dari mulut Mancini pasca melihat permainan cemerlang yang ia lakukan dalam laga kontra The Blues.

“Kami membeli Jack karena kita pikir dia adalah pemain yang bagus,” katanya. Lantas kenapa ia jarang dimainkan? Jawab Mancini:

“Dia masih muda dan jelas dia bisa memperbaiki segalanya, tapi tahun ini ia kurang beruntung dengan tiga atau empat cedera berturut-turut, yang berarti ia tidak bisa berlatih dengan baik.”

“Tapi pada hari Minggu aku senang karena dia layak untuk memiliki sesuatu yang istimewa, dan dia bermain sangat baik. Dia masih muda dan memiliki beberapa masalah, tapi kami berharap bahwa kami telah memecahkan sumber masalah ini.”

“Adalah penting bahwa dia bermain baik untuk Manchester City, dan pada usia 21 ia bisa memiliki masa depan yang besar baik bagi kita dan tim nasional,” tutup Mancini.

Bagaimana masa depan Rodwell di Etihad? Semoga sesuai harapan Mancini untuk terus menjadi ‘matahari cerah’ bagi City.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda