Scroll to Top

Inter Milan: Inilah Tanggapan Andrea Stramaccioni Tentang John Carew

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 27 Feb 2013

Nama John Carew belakangan sering dikaitkan dengan klub asal Italia, Inter Milan. Kabar tersebut sama sekali tidak salah. Pasalanya, Andrea Straaccioni sangat membutuhkan suntikan pemain depan yang setipe dengan Dioge Militto. Inilah tanggapan sang pelatih perihal kepindahan pemain gaek itu ke San Siro.

Diego Militto divonis cedera hingga akhir musim, jika ingin berkompetisi di Serie A, Inter harus segera mencari striker baru sebagai amunisi tambahan. Tim asal kota mode ini mencari pemain yang berstatus bebas klub, lantaran bursa transfer Januari yang sudah ditutup. Beberapa nama sempat disodorkan, namun yang paling dekat hingga kini adalah striker Norwegia, John Carew.

“Saya berpikir bahwa dengan cederanya Milito klub harus mencari pemain dengan karakter tertentu yang mungkin cocok dengan tujuan kita,” tegas Stramaccioni seperti dikutip di situs resmi klub.

“Jelas kita berbicara tentang agen gratis dalam tanggal tertentu, sehingga pilihan pun terbatas.”

“Direktur kami telah memilih Carew dan sekarang dia akan memiliki kesempatan dengan kami, kami akan memutuskan apakah akan mengontraknya atau tidak. Ini adalah prosedur yang cukup normal di negara-negara lain.”

Sementara itu, Moratti mengaskan nasib Carew akan diputuskan dalam tempo 15 hari ke depan.

“Carew akan tetap di sini untuk masa percobaan 15-hari. Setelah 15 hari, kami akan memutuskan apakah akan tetap dia di skuat,” tegas Moratti sebagaimana dilansir football-Italia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda