Scroll to Top

Hasil Persiwa Vs Barito Skor 1-0 ISL 27 Februari 2013

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 27 Feb 2013

Hasil pertandingan ISL Rabu 27 Februari 2013 antara Persiwa Wamena Vs Barito Putra, berkesudahan 1-0. Bermain di kandang sendiri, Persiwa sukses mengamankan 3 poin untuk menambah angka di klasemen sementara ISL.

Pertandingan ISL hari ini, sepertinya memang menjadi berkah untuk semua tim yang bertindak sebagai tuan rumah.

Setelah Persib mengalahkan PSPS 4-1, Persipura mengalahkan Persiba 2-0, Persiwa juga berhasil mengalahkan Barito dengan skor tipis 1-0.

Dengan kemenangan di Stadion Pendidikan ini, Persiwa Wamena untuk sementara bisa menjahui dari zona degradasi.

Tambahan tiga angka ini mengangkat posisi Persiwa ke peringkat delapan klasemen sementara, usai mengoleksi nilai sepuluh dari delapan pertandingan yang dilalui.

Tim Badai Pegunungan hanya terpaut satu angka dari Laskar Wong Kito Sriwijaya FC, yang berada satu tangga di atasnya.

Sedangkan dengan kekalahan ini membuat posisi Barito Putra tergeser dari peringkat keempat, dengan nilai 14 dari delapan laga.

Barito Putra mengoleksi nilai dan selisih gol yang sama dengan Persisam Samarinda, hanya saja kalah dalam agresivitas gol.

Mengenai jalannya pertandingan, walau bermain di kandang tidak mudah bagi Persiwa untuk menggelontor gawang Barito Putra.

Satu-satunya gol yang dilesakkan Persiwa dihasilkan melalui Camara Sekou pada menit ke-11.

Usai menjamu Barito Putra, Persiwa selanjutnya akan menerima kedatangan Persiba Balikpapan. Sementara itu Barito akan bertandang ke markas Persipura, Minggu (3/3/13).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda