Scroll to Top

Eks Arsenal, Thierry Henry: Zlatan Ibrahimovic Istimewa

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 27 Feb 2013

Mantan pemain Arsenal, Thierry Henry memberi label istimewa untuk striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. Keduanya memang pernah semusim bersama dengan jersey Barcelona, dan kini Henry diam-diam selalu menyaksikan laga yang dijalani Ibra.

Entah dalam rangka apa, mantan anak asuh Arsene Wenger, Thierry Henry melontarkan pujian kepada Zlatan Ibrahimovic. Ibra cukup istimewa, setiap kali Henry melihatnya bertanding ia selalu menemukan hal-hal baru dari eks rekannya di Barcelona itu.

“Ibrahimovic adalah pemain yang luar biasa,” puji Henry sebagaimana dilansir L’Equipe.

“Dia adalah pemain hebat, kita melihat pertandingan untuk melihat apa yang dimainkan seorang pemain, dan Anda tahu sesuatu yang akan terjadi ketika ia mendapat bola,” lagi Puji Henry.

Lebih lanjut, Henry menghargai karakter striker yang terbuang dari AC Milan itu. Ibra adalah pribadi yang baik, sama sekali berbeda dari apa yang dilayangkan seseorang kepadanya.

“Saya bermain dengan dia, saya menghargainya. Dia adalah orang yang sangat baik, bertentangan dengan apa yang mungkin orang lain pikir.”

Ligue 1 musim ini memang lebih gemerlap dari sebelumnya. Salah satu alasannya adalah kedatanagn Ibra. Sisi glamour Ligue 1 semakin bertambah pasca masuknya David Beckham sebagai pemain PSG. Henry tidak menampik atmosfer atau dampak positif yang akan dilakukan Beckham dengan kompetisi ini.

“Saya melihat debut Beckham. Ini baik untuk kompetisi Perancis. Semua orang berbicara tentang hal itu. Sekarang, jika Anda pergi ke situs web apapun, hal pertama yang Anda lihat adalah kompetisi di Perancis,” tutup Henry memuji eks winger Real Madrid dan Manchester United itu.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda