Scroll to Top

Iron Man 3 Luncurkan Poster Super Keren Terbaru

By Arya Azhar / Published on Thursday, 28 Feb 2013

Iron Man 3 kembali luncurkan poster keren terbarunya.

Setelah memberikan kesempatan untuk Iron Patriot, Aldrich Killian, The Mandarin, dan Pepper Potts tampil di poster, kini saatnya Tony Stark/Iron Man yang kembali menjadi sorotan di posternya.

Posternya menampilkan Iron Man dengan kostum yang terlihat rusak parah. Tampak dibelakang Iron Man, ‘markas’ nya yang juga telah diledakkan akibat ulah dari musuh utamanya kali ini The Mandarin.

Yang paling menarik adalah melihat berbagai jenis armor-armor (kostum) Iron Man yang berterbangan kelangit. Diduga, mereka semua kelak akan diambil alih The Mandarin dan dimanfaatkan untuk kejahatan.

Iron Man 3 akan menceritakan tentang seorang pengusaha milyuner yang nyentrik dan brilian Tony Stark/Iron Man yang kali ini harus melawan sebuah musuh baru yang sangat kuat. Saat semua yang dimiliki Stark tiba-tiba hancur di tangan musuh barunya tersebut, Ia pun kemudian memutuskan untuk meminta pertanggung jawaban kepada musuhnya itu.

Petualangan yang akan dihadapinya nanti akan sangat menguji keberaniannya.  Stark mencoba bertahan hanya dengan peralatan ‘tempur’ yang dimilikinya. Perjalanan berat yang harus dilaluinya yang membuatnya menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantuinya.“Apakah manusia yang menciptakan pakaian (kostum) untuk membentuk kepribadian mereka, ataukah sebenarnya kostum-lah yang membentuk kepribadian manusia?”

Iron Man 3 akan tayang di bioskop dalam 2D, 3D, dan juga IMAX mulai 3 Mei 2013 mendatang. Filmnya juga turut dibintangi oleh  Gwyneth Paltrow, Ben KingsleyRebecca HallGuy PearceJon Favreau dan James Badge Dale.

Poster baru Iron Man 3 bisa Anda lihat dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda