Scroll to Top

The Amazing Spider-Man 2 Tampilkan Chris Cooper Sebagai Green Goblin Versi Baru

By Arya Azhar / Published on Thursday, 28 Feb 2013

Tak cukup hanya harus melawan 2 musuh Electro (Jaqmie Foxx) dan The Rhino (Paul Giamatti), The Amazing Spider-Man 2 kini menambahkan satu musuh lagi yaitu Green Goblin.

Green Goblin tentu saja bukan penjahat yang asing untuk Spidey. Dalam versi film Spider-Man sebelumnya (Tobey Maguire), karakter ini diperankan oleh Willem Dafoe dan menjadi musuh utama Spider-Man di film pertamanya.

Sutradara Marc Webb memutuskan untuk kembali memasukkan karakter ini di film kedua The Amazing Spider-Man. Aktor pemeran Green Goblin pun akhirnya sudah ditemukan dan jatuh ketangan Chris Cooper.

Cooper adalah aktor peraih piala Oscar sebagai Aktor terbaik lewat film Adaptation. Oleh karena itu, Ia dirasa sangat pas untuk memerankan karakter misterius Norman Osborn yang bertransformasi menjadi Green Goblin.

Hal ini sekaligus berarti Cooper akan memerankan Ayah dari Dane DeHaan yang telah terpilih sebelumnya sebagai Harry Osborn.

Harry Osborn sendiri diduga nantinya akan bertransformasi menjadi Venom, dan bukan Green Goblin Jr seperti dalam film ketiga Spider-Man terdahulu yang diperankan oleh James Franco.

Sepertinya akan semakin seru saja ya film The Amazing Spider-Man 2 ini?

Anda bisa menyaksikan filmnya di bioskop mulai tanggal 2 May 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda