Scroll to Top

Wayne Rooney Dalam Incaran PSG, Sebut The Times

By Naqib Najah / Published on Thursday, 28 Feb 2013

Gol 2 W. Rooney

Surat kabar Inggris, The Times memuat kabar mengejutkan dengan menyangkutpautkan striker Manchester United, Wayne Rooney dengan klub kaya raya Ligue 1, Paris Saint-Germain. PSG tertarik ingin menduetkan dua striker berbadan gempal, Ronney dan Zlatan Ibrahimovic di bagian depan.

The Times pun memberikan analisanya, bahwa Manchester United rela melepas anak emasnya itu asa dengan banderol yang sesuai. Hal tersebut diperkuat dengan kondisi Rooney yang sedikit digeser oleh Robin van Persie. Berikut bunyi teks yang termuat di The Times:

“Manchester United mungkin tidak akan langsung begitu saja menerima tawaran £40 juta dari PSG.”

“Tapi United juga harus mempertimbangkan kenyataan bahwa Rooney telah menginjak usia 27 tahun dan kondisi fisik dan mentalnya dianggap tidak sebagus beberapa musim lalu,” tambah The Times.

Jika memang iya Rooney akan hijrah ke Prancis, maka kilau Ligue 1 semakin tidak terbantah. Terlebih David Beckham sudah meramaikannya terlebih dahulu. Rooney berkesempatan reuni dengan seniornya di timnas Inggris tersebut. Gaji Rooney saat ini mencapai angka  £1 juta per bulan. Sementara kontraknya selesai pada pertengahan 2015. MU harus mengeluarkan dana besar jika ingin memperpanjang sang pemain dua tahun mendatang.

PSG sendiri sedang bergerilya untuk mendatangkan pemain-pemain bintang. Sebelumnya klub kaya raya ini mengincar winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun antara Madrid dan PSG belum menemukan kesepakatan harga.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda