Scroll to Top

Changmin TVXQ! Sebut SM Entertainment Gila Karena Tolak Won Bin

By Tyas / Published on Thursday, 28 Feb 2013

Changmin

Changmin TVXQ! secara mengejutkan menyebut perusahaan yang menaunginya saat ini, SM Entertainment sebgai perusahaan yang gila karena pernah menolak aktor tampan Won Bin.

won-bin

Hal ini diungkapkan Changmin ketika menjadi bintang tamu dalam acara KBS’s “Moonlight Prince” bersama Han Sun Hwa Secret dan aktris Yo In Na. Changmin mendengar cerita ketika ia pertama kali masuk di SM Entertainment bahwa aktor Won Bin pernah mendaftar menjadi bagian dalam SMTOWN, namun entah karena pertimbangan apa, SM Entertainment menolaknya dan membuat bintang drama Korea ‘Endless Love’ itu menandatangani kontrak dengan perusahaan lain hingga sekarang.

Mengenai kabar tersebut, Changmin lantas tak habis pikir kenapa SM Entertainment bisa membuat keputusan yang begitu bodoh dengan menolak Won Bin. Ia seketika itupun mempunyai pikiran jika SM Entertainment adalah agensi gila.

“Rupanya, Won Bin juga pernah ikut audisi di SM Entertainment. Cerita itu telah menjadi legenda, dan kapanpun saya mendengar tentang cerita itu, saya berpikir sendiri bahwa perusahaan kami gila (karena membiarkan dia pergi).” ujar Changmin yang sedang ramai diberitakan punya hubungan spesial dengan leader f(x), Victoria seperti dilansir Soompi.

Selain Won Bin, SM Entertainment juga pernah menolak Goo Hara yang kini menjadi bagian dari DSP Entertainment untuk girlband KARA. Melihat bagaimana Won Bin dan Goo Hara menjadi terkenal sekarang, mungkin SM Entertainment harus lebih hati – hati untuk menolak orang – orang yang ingin bergabung di SMTOWN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda