Scroll to Top

Facebook Uji Coba Dua Fitur Baru: Tombol Offers dan Pop-Up Share Events

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 28 Feb 2013

Facebook

Facebook dalam pekan ini mengujicoba beberapa fitur baru atau pengembangan fitur lama. Setidaknya ada dua fitur yang di-testing: tombol offers dan pop-up share events.

Untuk ujicoba yang pertama, tombol offers, sejumlah pengguna mendapati tombol ini muncul di area activity logs. Perhatikan gambar di bawah ini.

Tombol Offers

Namun tombol ini juga muncul di kotak status updates. Perhatikan pula gambar di bawah ini.

Tombol Offer 2

Kemungkinan besar Facebook ingin menambahkan elemen baru bagi pengguna tatkala berbagi status, yakni offers. Sedangkan kemunculannya di area activity logs untuk menyaring status yang ada di news feed berdasarkan kategori tersebut (offers).

Uji coba yang kedua yakni pop-up share events. Dengan fitur ini fitur berbagi events akan lebih mudah dan cepat hanya dengan sekali klik. Perhatikan gambar di bawah ini.

Pop Up Share Event

Ketika pengguna mendapati events yang ada, tinggal menklik tombol ‘Invite Friends’. Nantinya pop-up share events akan muncul dan tinggal menuliskan keterangan tambahan atau memilih membagikan ke Timeline sendiri, grup, atau pada pengguna dan teman tertentu.

Dikutip dari AllFacebook Kamis (28/02/13), Facebook terus dan terus lakukan uji coba fitur baru dan memutakhirkan fitur yang ada. Ini harus dilakukan agar jejaring sosial tersebut lakukan inovasi dan inovasi agar tak ditinggalkan penggunanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda