Scroll to Top

PSSI Depak Halim Mahfudz, Bob Hippy: Ooo… Tidak Bisa!

By Aditya / Published on Thursday, 28 Feb 2013

Bob Hippy

Keputusan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, yang telah mendepak Halim Mahfudz dari posisi sekjen dan digantikan oleh Hadiyandra ditentang keras oleh sejumlah anggota tim Exco. Salah satunya adalah Bob Hippy yang menegaskan bahwa Sekjen PSSI tetap dijabat oleh Halim Mahfudz.

Kemarin, Djohar Arifin Husin dan beberapa anggota Exco, termasuk 4 anggota Exco yang telah kembali ke PSSI yakni La Nyalla Mattalitti, Roberto Rouw, Tonny Aprilani, dan Erwin Dwi Budiawan, menggelar rapat Exco di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta. Salah satu keputusan rapat tersebut adalah mengganti posisi sekjen dari Halim Mahfudz ke Hadiyandra.

Adapun Bob Hippy dan beberapa anggota Exco lainnya, seperti Sihar Sitorus, Tuty Dau, Farid Rahman, Widodo Santoso, dan Mawardi Nurdin, juga Halim Mahfudz, absen dalam rapat tersebut sehingga Bob Hippy meyakini bahwa apapun keputusan yang dihasilkan dalam rapat itu tidak sah, termasuk dengan pemecatan Halim Mahfudz.

“Rapat itu diikuti empat Exco yang tidak sah, jadi keputusan juga tidak sah. Pengesahan mereka baru akan dilakukan di kongres 17 Maret 2013 nanti,” tandas Bob Hippy.

Selain menolak dipecatnya Halim Mahfudz dari posisi Sekjen PSSI, Bob Hippy juga tidak mengakui keberadaan Badan Tim Nasional (BTN) yang telah menunjuk Luis Manuel Blanco sebagai pelatih Timnas Indonesia. Bob Hippy tetap menganggap Nil Maizar adalah pelatih timnas yang sah.

“Kami akan tetap menjalankan program yang ada. Nil Maizar tetap pelatih tim nasional. Halim Mahfudz tetap menjadi sekjen PSSI,” tukas Bob Hippy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda