Scroll to Top

Bad Piggies Update Terbaru, Bawa 30 Level Baru & Road Hogs

By Ditya / Published on Thursday, 28 Feb 2013
Bad Piggies
Bad Piggies

Rovio merilis update terbaru untuk game Bad Piggies yang membawa 30 level baru di Flight in the Night dan Road Hogs. Game yang menceritakan kisah masa lalu babi jahat ini mampu menarik perhatian pengemar game Angry Birds dan mengalahkan popularitas game Rovio lain seperti Amazing Alex.

Bad Piggies adalah game yang menceritakan kisah kehidupan babi jahat atau Bad Piggies yang selama ini menjadi musuh di seri game Angry Birds, melalui game Bad Piggies, terlihat aksi yang dilakukan para babi jahat ini.

Sebelumnya, Rovio telah merilis update untuk game Angry Birds Star Wars yang mengusung fitur dan level baru. Berbeda dengan seri game Angry Birds yang cukup sering mendapat update, game Bad Piggies termasuk jarangmendapat update. Namun, kali ini update besar untuk game babi jahat ini telah dirilis.

Rilis update game Bad Piggies kali ini membawa 30 level baru pada Flight in the Night dan enam level baru Road Hogs yang bersifat trial. Pada level baru Flight in the Night ini akan menampilkan Angry Birds yang akan menembak para babi jika mereka merasa terganggu.

Level baru ini memungkinkan pemain untuk membangun contraptions untuk membantu babi untuk menyelinap untuk mencuri telur ketika Angry Birds sedang tidur. Level ini menceritakan kisah kehidupan babi jahat Bad Piggies setelah mencuri telur Angry Birds.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (27/02/2013), pemain juga dituntut untuk membantu babi jahat Bad Piggies untuk melarikan diri dengan barang curian yang berhasil mereka dapatkan.

Update game Bad Piggies ini tersedia untuk semua platform, yakni iPhone, iPad, Android, Mac OSX, dan Windows. Semua Bad Piggies versi mobile menawarkan versi yang gratis dan berbayar. Versi gratis biasanya akan menghadirkan iklan, sedangkan versi berbayar tidak menampilkan iklan. Penasaran? Simak video berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda