Scroll to Top

Nick Heidfeld Pertanyakan Soal Kontraknya Dengan Renault

By Rheza Fadhlillah / Published on Friday, 26 Aug 2011
Nick_Heidfeld_2011
Nick Heidfeld

Nick Heidfeld saat ini tengah dilanda kebingungan, pasalnya pada GP Belgia akhir minggu nanti posisinya sebagai pembalap Renault akan digantikan oleh pembalap lain yaitu Bruno Senna.

Hal itu membuat tanda tanya mengingat kontrak Heidfeld tahun ini untuk menggantikan posisi Robert Kubica seharusnya belum berakhir.

Heidfeld pun memutuskan menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah kontraknya tersebut. Ia berharap permasalahannya dapat selesai dalam waktu tiga minggu mendatang dan segera kembali berada di balik kemudi mobil Renault.

“Sidang utama akan dilakukan dalam waktu tiga minggu dan kami akan mendapatkan keputusannya”, ucap Heidfeld kepada Reuters. “Saya merasa bahwa saya memiliki kontrak yang sah dan saya ingin mengemudi”.

Heidfeld saat ini berada di Belgia dalam upaya menghargai kontraknya sebagai pembalap. Heidfeld meyakini kontrak yang ia miliki adalah tanda bahwa ia merupakan pembalap utama di tim Renault.

“Saya memiliki kontrak dengan mereka sebagai pembalap utama, oleh sebab itu saya berada disini”

Apabila langkah hukum yang dilakukan oleh Heidfeld berhasil maka diperkirakan ia akan kembali membalap pada GP Singapura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda