Scroll to Top

Tips Haluskan Tangan dengan Kentang

By C Novita / Published on Thursday, 28 Feb 2013

tangan halus

Bagi ibu rumah tangga yang harus mengerjakan semua pekerjaan rumah seorang diri, memiliki tangan yang halus adalah hal yang sulit. Namun, dengan sedikit usaha dan memanfaatkan kentang yang ada di rumah Anda, maka tangan halus lembut bisa jadi milik Anda kembali.

Kentang adalah bahan alami yang bermanfaat untuk perawatan kecantikan Anda. Tak hanya berfungsi mengurangi mata lelah, tangan halus lembut pun dapat Anda peroleh dengan sedikit bantuan dari umbi yang lezat tersebut.

Caranya sederhana. Pertama, siapkan kentang dengan ukuran sedang, cuci hingga bersih.

Lalu kupas kulit luarnya, atau bila Anda merasa enggan, cukup kerik saja. Kemudian parut dengan parutan kelapa hingga halus.

Ambil sebagian kentang halus tersebut, lalu balurkan ke kedua tangan Anda hingga rata. Diamkan hingga kering. Sisa kentang yang masih ada dapat Anda gunakan untuk masker wajah, agar tak terbuang percuma.

Bila sudah kering, bilas dengan menggunakan air dingin. Demikian juga yang ada di bagian wajah Anda.

Ulangi hingga beberapa kali dalam seminggu, untuk hasil yang maksimal dan rasakan bahwa tangan Anda menjadi lebih halus.

Agar kelembutan tangan Anda tetap terjaga, pakai pelembab setiap kali Anda usai melakukan pekerjaan rumah. Selamat mencoba.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda