Scroll to Top

Adobe Photoshop Touch Diperkenalkan untuk iPhone & Android

By Ditya / Published on Thursday, 28 Feb 2013
Adobe Photoshop Touch
Adobe Photoshop Touch

Raksasa perangkat lunak Adobe akhirnya memperkenalkan aplikasi ediiting foto andalannya untuk iPhone dan Android, yakni Adobe Photoshop Touch. Membawa nama besar Photoshop, aplikasi Photoshop Touch ini menawarkan berbagai fitur yang telah tersedia di versi tablet.

Aplikasi Adobe Photoshop adalah aplikasi editing foto yang terkenal di kalangan pengguna professional. Kini, Adobe merilis Photoshop Touch yang ditujukan untuk perangkat mobile dengan sistem operasi Apple iOS dan Google Android.

Adobe membekali Photoshop Touch dengan beberapa fitur terbaik yang dimiliki oleh Photoshop, sebut saja fitur layer, adjustments, dan filter. Tak hanya itu, Photoshop Touch juga dibekali dengan tool untuk melakukan seleksi untuk editing foto yang lebih baik sesuai dengan keinginan pengguna.

Adapun fitur yang hanya dimiliki Photoshop Touch dan tak dimiliki oleh aplikasi Photoshop untuk PC, yakni Scribble Selection yang menawarkan seleksi foto yang lebih akurat dengan menggunakan satu jari. Juga hadir fitur Camera Fill yang menggabungkan layer dengan hasil tangkapan kamera.

Photoshop Touch juga mengusung beberapa fitur yang telah hadir di versi tablet, sebut saja Acrylic Paint dan filter khusus yang disebut dengan Ripple. Aplikasi Photoshop Touch ini tersambung dengan Adobe Creative Cloud yang memudahkan pengguna untuk mengakses melalui beberapa perangkat.

Aplikasi Adobe Photoshop Touch ini telah tersedia untuk sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandiwch atau lebih baru, pengguna iPhone dengan sistem operasi Apple iOS 6.0 atau yang lebih baru.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (26/02/2013), pengguna sudah dapat membeli aplikasi Photoshop Touch di Google Play atau iTunes App Store dengan harga USD $4.99. Aplikasi Photoshop Touch untuk Android berukuran 20MB dan untuk Apple iOS berukuran 32,2MB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda