Scroll to Top

Mitra Kukar Incar 4 Poin Hadapi Persepam MU & Persela

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 28 Feb 2013

Mitra Kukar belum mampu digusur tim lain di puncak klasemen Indonesia Super League (ISL) 2012/2013. Namun ketangguhan skuad Naga Mekes bakal mendapat ujian kembali, saat melakoni tur Jatim sepekan ke depan.

Ini merupakan untuk kedua kalinya bagi Mitra Kukar menantang tim asal Jawa Timur. Pada tur Jatim pertama, Mitra sukses mengalahkan tuan rumah Gresik United 3-1, walau harus menderita kekalahan perdana di kandang Arema.

Kali ini lawan yang bakal dihadapi adalah tuan rumah Persepam Madura United dan Persela Lamongan.

Mitra Kukar terlebih dahulu akan menantang tim promosi Persepam MU pada hari Minggu (3/3/13), di Stadion Gelora Bangkalan.

Kemudian menghadapi Persela Lamongan pada Rabu (6/3/13), di Stadion Surajaya Lamongan.

Dalam Tur Jawa Timur kali ini, Mitra Kukar bertekad untuk membawa pulang 4 poin ke Tenggarong.

“Kita ingin lanjutkan trend positif di Jawa Timur. Peluang untuk membawa pulang 4 poin cukup terbuka, asalkan permainan anak-anak tetap konsisten dan disiplin” ungkap Manajer Tim Mitra Kukar Roni Fauzan, seperti dikutip dari situs resmi Mitra Kukar dan Liga Indonesia.

Kendati lawan yang dihadapi saat ini masih berkutat di papan bawah klasemen, Roni meminta para punggawa Mitra Kukar untuk tidak meremehkan kekuatan lawan.

“Saya minta anak-anak untuk tetap waspada dan konsentrasi. Motivasi tim tuan rumah pasti sangat tinggi untuk mengalahkan Mitra Kukar, apalagi mereka bermain di kandang sendiri dan didukung ribuan suporter fanatik mereka. Jadi anak-anak harus tetap waspada dan jangan sampai lengah” tambahnya.

Stefan Hansson sendiri, memboyong 20 pemain pada tur Jatim ini. Para pemain yang dibawa di antaranya adalah kiper utama Syamsidar dan kapten Hamka Hamzah.

Selain itu Zulkifli Syukur, Esteban Herrera, Jajang Mulyana, Ahmad Bustomi, Arif Suyono, termasuk Zulham Zamrun yang baru saja melangsungkan pernikahan pada Minggu (24/2/13) lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda