Siapa Saja Idol Korea Yang Pernah Kecelakaan?

SuJu

Menjadi idola adalah sesuatu yang sangat diidam-idamkan semua orang. Namun, dibalik semua popularitas yang mereka miliki, ada saja duka yang mereka dapatkan. Salah satunya adalah kecelakaan saat berkendara.

Padatnya jadwal yang mereka jalani membuat kondisi badan mereka tidak stabil bahkan sering sekali drop. Begitu pula para staff mereka seperti manajer mereka.

Menjadi manajer seorang idola bukan merupakan hal yang mudah. Stamina yang kuat sangatlah dibutuhkan. Namun apa yang akan terjadi ketika sang manajer kelelahan dan tidak bisa konsentrasi? Ya, kecelakaan pun tidak bisa dihindari lagi.

Berikut adalah daftar idola korea yang pernah mengalami kecelakaan.

1. Super Junior 

Super Junior mengalami kecelakaan pada tanggal 19 April 2007 saat mereka pulang dari aktifitas siaran mereka di Super Junior The Kiss Radio. Pada kecelakaan ini, 4 member Super Junior (Shindong, Eunhyuk, Leeteuk dan Kyuhyun) dan 2 manajer mereka terlibat dalam kecelakaan ini. Bahkan, Kyuhyun mengalami luka berat dan dilarikan kerumah sakit. Kyuhyun mengalami patah tulang rusuk, patah tulang pinggul, luka-luka diwajah serta memar di badannya. Kyuhyun dirawat dirumah sakit selama 4-5 bulan.

2. Jang Geun Suk 

Jang Geun Suk mengalami kecelakaan saat dia dan manajernya pulang dari syuting serial “Love Rain” di pantai Mangsang, Kangwon-do. Mobil yang ditumpangi oleh Geun Suk dan manajernya itu mnabrak pembatas jalan dan mengalami ringsek di bumper depan sebelah kanan. Beruntung mobilnya hanya menabrak pembatas jalan, karena disamping jalan yang mereka lalui ada sebuah jurang. Geun Suk mengalami luka memar di beberapa bagian tubuhnya dan dia sempat absen syuting.

3. 4minute 

4minute mengalami kecelakaan saat mereka dalam perjalanan ke konser mereka di Osan, Gyeonggi pada pukul 7.30 PM KST. Beruntung semua member aman dan baik-baik saja.

4. SECRET 

Sungguh menakutkan kecelakaan yang dialami oleh Girlband SECRET ini. Menurut saksi mata yang dilansir dari koreanindo, mobil yang ditumpangi oleh SECRET ini tergelincir dan terpelanting keluar jalan saat mobil yang mereka tumpangi sedang menuju Olympic Highway dari Seoul ke Jamsil. Sunhwa, Hyosung dan Ji Eun mengalami luka ringan sedangkan Zinger mengalami patah tulang rusuk dan memar pada paru-paru nya.

5. Soyeon T-ara 

Penggemar T-ara telah dikejutkan dengan kecelakaan salah satu member T-ara yakni Soyeon yang mengalami kecelakaan pada 13 Agustus 2012 pada pukul 7 pagi waktu korea ketika Soyeon akan melakukan syuting “Haeundae Lovers“. Kecelakaan ini terjadi akibat jalanan yang licin setelah turun hujan dan menabrak pembatas jalan. Soyeon dan 2 staff lainnya langsung dilarikan ke UGD untuk menjalani CT-Scan dan X-RAY. Namun, rumor yang beredar, bahwa kecelakaan Soyeon hanya manipulasi pihak agensi T-ara untuk mengalihkan berita tentang bullying yang dialami oleh Hwayoung.

6. Miss A 

Miss A mengalami kecelakaan pada tanggal 16 Oktober 2012 saat mereka sedang menuju lokasi syuting MBC Music ‘Show Champion’. Keempat member Miss A Jia, Fei, Min dan Suzy hanya mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke rumah sakit lokal untuk menjalani perawatan. Miss A langsung melanjutkan aktifitas mereka setelah 4 jam berada dirumah sakit.

Komentar Anda

Leave A Response