Scroll to Top

Park Shin Hye Akhirnya Selesaikan Flower Boy Next Door

By Tyas / Published on Friday, 01 Mar 2013

Park-Shin-Hye

Aktris cantik Park Shin Hye akhirnya menyelesaikan syuting drama Korea ‘Flower Boy Next Door’ beberapa waktu lalu. Drama yang terdiri dari 16 episode ini cukup membuatnya lelah namun bahagia.

‘Flower Boy Next Door’ telah menayangkan episode 16 sekaligus episode terakhirnya 26 Februari 2013 pekan lalu. Seluruh pemain dan kru yang ikut andil dalam pembuatan drama ini merasa larut dalam kebahagiaan. Park Shin Hye termasuk salah satu yang larut dalam senang. Meski dirasa lelah karena tantangan syuting di dinginnya cuaca musim dingin yang melanda Korea saat ini, Park Shin Hye mengaku senang menjalaninya.

‘Flower Boy Next Door’ adalah cerita tentang seorang gadis yang suka menyendiri. Ia terlalu larut dalam kesendirian hingga tak dikenali oleh orang – orang yang tinggal di apartment sekitarnya. Sampai kemudian ia bertemu dengan seorang laki – laki yang membuatnya takjub akan kebaikan hatinya. Dan yang membuatnya semakin senang adalah laki – laki tersebut bertempat tinggal di apartment di seberang apartment nya dan sejak saat itulah Park Shin Hye menjadi stalker yang memantau kegiatan laki – laki tersebut mulai ia bangun sampai tidur lagi.

Kehidupan Park Shin Hye berubah ketika ia mulai mengenal Enrique Geum (diperankan Yoon Shi Yoon), seorang pembuat game yang terkenal jenius. Dan mereka pun terlibat asmara yang indah.

Park Shin Hye juga baru saja membintangi film berjudul “Miracle of Room Number 7” yang laris manis di pasar Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda