Scroll to Top

That Winter, The Wind Blows Episode 7:Song Hye Gyo dan Jo In Sung Main Salju Bareng Kim Bum dan Eunji A Pink

By Tyas / Published on Friday, 01 Mar 2013

Song Hye Gyo-Jo In Sung

Sepertinya drama Korea ‘That Winter, The Wind Blows’ yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis semakin seru. Di episode 7 yang ditayangkan tadi malam, Song Hye Gyo dan Jo In Sung main salju bareng Kim Bum dan Jung Eunji A Pink.

That Winter, The Wind Blows

Di penghujung episode 6, Oh Soo (diperankan Jo In Sung) dipergoki sekretaris Wang ketika ia menyelinap masuk ke kamar Youngie (diperankan Song Hye Gyo) untuk bermaksud mencuri uang Youngie yang ia simpan di brankas. Namun ketika ditanya oleh sekretaris Wang, Oh Soo berdalih ingin melihat isi diary Youngie untuk mengetahui kejadian – kejadian yang terjadi padanya selama Oh Soo tidak di sampingnya.

Namun apa yang diungkapkan Oh Soo seperti tak membuat sekretaris Wang percaya. Ia terus memata – matai dan mencurigai Oh Soo. Oh Soo kemudian mengajak Youngie untuk berlibur dan menikmati serunya berselancar di tengah salju bersama dengan Jin Sung (Kim Bum) dan Hee Sun (Jung Eunji A Pink). Mereka berempat tampak asyik bermain selancar dan berfoto bersama. Oh Soo bahkan sempat mencium lembut kening Youngie saat mereka mendarat. Hal itu tentu saja membuat Hee Sun cemburu. Ia pun mulai berperilaku tak enak pada Youngie.

That Winter, The Wind Blows Episode 7

Malam harinya, Youngie dan Oh Soo saling mencurahkan hati. Oh Soo diminta untuk menceritakan tentang Oh Soo yang lain yang tak lain adalah dirinya sendiri. Youngie memberi pandangan berbeda mengenai Oh Soo yang semua orang bilang dia sampah, bagi Youngie dia adalah orang yang patut dikasihani dan diberi kasih sayang. Pandangan Youngie ini membuat Oh Soo terharu dan akhirnya menangis. Oh Soo kemudian bertekad akan membuat Youngie melihat kembali.

Keesokan harinya, demi untuk membeli hadiah ulang tahun kejutan bagi Oh Soo, Youngie pergi ke mall sendiri. Namun tiba – tiba ia merasa pusing dan akhirnya terjatuh. Petugas mall kemudian menghubungi Oh Soo dan secepat kilat Oh Soo menjemput Youngie yang duduk kesakitan. Saat tiba di sana, tiba – tiba Oh Soo bertemu dengan Jin So Ra, kekasihnya yang dulu pernah memasukkannya ke penjara.

Mampukah Oh Soo berkelit dari sekretaris Wang dan Jin So Ra? Tunggu di episode 8 pekan depan, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda