Scroll to Top

Jus Bayam Bermanfaat Untuk Menunda Penuaan

By C Novita / Published on Friday, 01 Mar 2013

jus bayamPolusi udara, radiasi sinar UV, dan stres di tempat kerja kadang membuat wanita mengalami penuaan lebih cepat dari pada seharusnya. Apalagi melakukan perawatan kecantikan kini makin mahal saja biayanya.

Namun, Anda kaum wanita jangan khawatir. Ada banyak cara sederhana dan alami yang bisa membantu menunda terjadinya penuaan dini. Bahannya pun tak mahal dan mudah di dapatkan.

Salah satunya dengan menggunakan jus bayam. Ya, jus bayam dapat digunakan untuk menunda penuaan yang terjadi di permukaan kulit. Rahasianya ada pada kandungan lutein yang tinggi dalam bayam.

Lutein berkhasiat mampu memperlambat terjadinya keriput dan garis halus di permukaan kulit wajah dan berbagai gejala penuaan dini lainnya.

Caranya mudah saja. Pertama siapkan bayam mentah segenggam, lalu bersihkan. Kemudian haluskan dengan blender, kalau perlu tambahkan sedikit air untuk mempermudah proses penghalusan.

Sesudahnya, taruh dalam sebuah mangkuk, lalu oleskan pada wajah dan leher seperti Anda menggunakan masker. Diamkan hingga kering dan mengeras, kemudian bilas hingga bersih menggunakan air dingin.

Anda dapat menerapkannya seminggu 2 kali, agar kerutan halus dan keriput jauh dari wajah Anda. Hasilnya, kecantikan Anda akan tetap awet tanpa menghabiskan banyak biaya. Selamat mencoba.

 

 

Sumber vemale

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda