Scroll to Top

Adele Versi Patung Lilin Segera Hadir di Madame Tussauds

By Ika / Published on Friday, 01 Mar 2013

Adele-Grammy

Adele tergolong sebagai penyanyi paling sukses saat ini, dan pemenang Oscar inipun akhirnya menambah daftar panjang nama-nama musisi terkenal yang akan segera dibuatkan patung lilin versi dirinya di Madame Tussauds, London.

PR manajer dari Madame Tussauds, Nicole Fenner, mengungkapkan bahwa Adele sangat pantas diabadikan di museum patung lilin terkenal tersebut. Tak hanya itu, rupanya banyak sekali orang yang me-request agar patung lilin versi penyanyi Someone Like You ini segera dibuat.

“Adele adalah tambahan sempurna (untuk koleksi Madame Tussauds) di kategori musik. Dia adalah salah satu ‘harta’ berharga saat ini dan paling banyak di-request (patung lilinnya),” ujar Nicole. “Faktanya, kami melihat permintaan patung lilinnya meningkat pesat sejak Skyfall dirilis, dan waktunya sangat tepat untuk memberi penghormatan padanya setelah lagu tersebut sukses besar.”

“Dia adalah artis wanita asal Inggris yang paling berpengaruh,” lanjutnya. “Dan kami tahu dia (versi patung lilin) akan menjadi yang paling populer di antara para pengunjung berdampingan dengan musisi hebat lainnya. Kami sangat antusias menghadirkannya di Madame Tussauds, London.”

Patung lilin Adele nantinya akan mengabadikan sang penyanyi saat ia tampil dalam Grammy Awards 2012 lalu, dimana Adele mengenakan gaun hitam dan saat itu memborong 6 penghargaan bergengsi tersebut. Patung inipun rencananya akan segera dipamerkan pada bulan Juni 2013 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda