Scroll to Top

Kristen Stewart Masih Dikejar-Kejar Rupert Sanders?

By Ika / Published on Friday, 01 Mar 2013

Kristen

Perselingkuhan Kristen Stewart dan Rupert Sanders yang sempat heboh di pertengahan tahun 2012 lalu memang sudah berakhir. Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa rupanya sutradara Snow White and the Huntsman tersebut masih mengejar-ngejar Kristen Stewart, benarkah?

Hal ini terungkap dari sebuah sumber yang mengatakan bahwa Rupert masih berusaha berkomunikasi dengan mantan kekasih Robert Pattinson tersebut dengan cara mengirim SMS terus-menerus. Tapi usaha Rupert untuk menghubungi Kristen selalu gagal, pasalnya aktris 22 tahun itu sama sekali tidak memberi respon yang diharapkan.

“Rupert berusaha menghubungi Kristen, tapi dia (Kristen) tidak mau berurusan lagi dengannya,” kata sang sumber. “Dia meng-SMS Kristen berulang kali setelah Liberty (istrinya) menggugat cerai. Tapi bagaimanapun juga Kristen tidak merespon.”

“Faktanya, dia menyesal telah berhubungan dengan Rupert karena hal itu menyakiti Robert dan ia (Kristen) menjadi sasaran kemarahan publik,” lanjutnya.

Saat ini, Robert Pattinson memang masih ‘menggantung’ hubungannya dengan Kristen. Namun seperti dilansir femalefirst.co.uk, sumber lain mengungkapkan bahwa pemeran Bella Swan dalam Twilight tersebut masih berharap besar agar ia dapat kembali ke sisi Rob.

“Kristen tidak mengerti apa yang terjadi dengan dirinya dan Rob saat ini, dia seperti berada dalam sebuah limbo,” ujarnya. “Dia ingin hubungannya kembali seperti dulu, namun hal itu lebih sulit dari yang ia bayangkan. Tapi untuk urusan Rupert, semuanya sudah berakhir.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda