Scroll to Top

Kangin Super Junior Bermain Bersama Anak-anak Di Vietnam

By B.Tri / Published on Friday, 01 Mar 2013

Asyik sekali rasanya jika kita bisa berbagi kasih sayang kita untuk orang lain terutama anak-anak. Seperti yang dilakukan oleh Kangin Super Junior yang terbang ke Vietnam untuk menghabiskan waktu luangnya untuk bermain bersama anak-anak yang berada di Vietnam.

Foto-foto kegiatan Kangin ini dikeluarkan oleh majalah InStyle untuk edisi ulang tahun ke-10 dan merupakan proyek dari NGO.

Kangin datang ke Vietnam bukan hanya untuk bermain bersama dengan anak-anak yang ada disana, tetapi juga untuk menjadi guru selama 3 hari. Kangin mengajarkan seni dan olahraga kepada anak-anak, dua hal yang tidak diajarkan begitu banyak kepada mereka.

Kangin sangat menyukai anak-anak, dia mencoba untuk menghibur anak-anak yang ada disana. Ia juga bermain bersama dengan anak-anak dalam beberapa permainan. Kangin juga menghadiahkan bola dan albumnya yang sudah dibubuhkan tanda tangan miliknya.

“Meskipun kita tidak dapat berkomunikasi secara bahasa dan kita dibesarkan ditempat yang berbeda, aku tidak mau terlihat seperti orang asing didepan anak-anak. Aku datang kesini, menanamkan dalam pikiranku bahwa aku akan bersikap ramah dan nyaman,” ujar Kangin yang dilansir dalam Mnet. “Tetapi anak-anak begitu indah dan murni jadi saya tidak perlu mengkhawatirkan apa-apa. Aku sangat menyukai anak-anak. Ketika kami berkendara dan aku melihat anak-anak, terkadang aku berhenti dan bermain bersama mereka.”

Sangat disayangkan bahwa Kangin hanya 3 hari berada di Vietnam dan ketika tiba saatnya dia kembali ke Korea, Kangin merasakan ada yang hilang dari dirinya.

“Sejujurnya, aku sangat cengeng dan aku mengkhawatirkannya sebelum aku pergi kesini (Vietnam). Tetapi aku dan mereka mengatakan selamat tinggal dengan senyuman, jadi aku sangat senang dan merasa lebih mengharukan.”

Dari pengalamannya yang dilansir dari Allkpop, Kangin menyatakan, “Aku berharap, aku tidak meninggalkan kesan orang asing yang aneh dimata mereka lalu menghilang begitu saja. Aku ingin mereka merasakan kalau mereka berhak untuk dicintai oleh seseorang.”

Perjalanan Kangin ke Vietnam dan pertemuan dengan anak-anak ini akan dimasukkan dalam Edisi Ulang Tahun Ke-10 pada bulan Maret mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda