Scroll to Top

Assassins Creed IV: Black Flag, Resmi Diumumkan oleh Ubisoft

By Ditya / Published on Friday, 01 Mar 2013
Assassins Creed IV Black Flag
Assassins Creed IV: Black Flag

Ubisoft akhirnya secara resmi mengumumkan sekuel keempat dari game Assassins Creed yang mengusung judul Assassins Creed IV: Black Flag. Game Assassins Creed IV: Black Flag ini akan mengusung tema bajak laut dan akan dirilis untuk Xbox 360, PS3, Wii U, dan PC Windows.

Pengumuman kehadiran sekuel keempat yang berjudul Assassins Creed IV: Black Flag ini diperkuat dengan bocornya poster promosi dan screenshot yang menunjukkan sedikit gambaran mengenai game Assassins Creed IV: Black Flag yang akan dirilis.

Ubisoft, pengembang game Assassins Creed IV: Black Flag ini juga mengungkapkan bahwa sekuel keempat game Assassins Creed pada versi PS 3 nantinya akan membawa 60 menit gameplay tambahan, misi ekslusif, dan beberapa side-mission. Sayangnya, untuk versi selain PS 3 tidak diungkapkan oleh Ubisoft.

Assassins Creed IV: Black Flag ini mengambil setting pada tahun 1700-an dan pemain akan memainkan peran sebagai Edward Kenway yang sebenarnya adalah ayah dari Haytham Kenway dan kakek dari Connor yang merupakan tokoh protagonis di game Assassins Creed III.

Edward Kenway dikenal sebagai seorang privateer, pembunuh, dan seorang bajak laut dan ia membawa pesona yang bertentangan dengan kepahlawanan. Plot atau alur cerita Assassins Creed IV: Black Flag ini sebenarnya bukan kelanjutan cerita dari seri sebelumnya, melainkan sebuah prekuel yang menceritakan kisah masa lampau.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (28/02/2013), tentu saja cerita dalam game Assassins Creed IV: Black Flag ini akan menarik bagi gamer yang ingin mengetahui kisah dari keluarga Kenway.

Sayangnya, tak diketahui kapan game Assassins Creed IV: Black Flag akan dirilis. Beberapa poster yang bocor dari game ini menunjukkan bahwa setting lokasi game Assassins Creed IV: Black Flag ini di wilayah kepulauan karibia, sebut saja Havana, Kingston, dan Florida.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda