Scroll to Top

Pasca Operasi Radang Selaput Otak, Ashanty Nekat Beraktifitas Kembali

By B.Tri / Published on Friday, 01 Mar 2013

Ashanty

Seolah tak mau berlama-lama menganggur, Ashanty nekat untuk beraktifitas kembali pasca operasi.

Seperti yang kita tahu, istri dari Anang Hermansyah ini divonis oleh dokter mengidap penyakit radang selaput otak. Ashanty sempat menjalani operasi radang selaput otak di rumah sakit Metropolitan Medical Center (MMC). Setelah 2 minggu dirawat di rumah sakit MMC, akhirnya pada tanggal 28 Februari kemarin Ashanty sudah diperbolehkan pulang oleh dokter. Namun demikian, Ashanty masih harus beristirahat selama 2 minggu kedepan.

Tapi, bukan Ashanty namanya kalau tidak melakukan kegiatan. Malah hari ini dijadwalkan Ashanty akan merilis single baru. Ashanty tidak tahan jika harus berlama-lama berbaring ditempat tidur dan tidak melakukan apa-apa.

“Aku juga sudah punya tanggung jawab untuk keluarin single baru. Lagipula itu nggakterlalu capek. Tampil di TV juga paling seminggu hanya beberapa kali, nggak keluar kota,” ujar Ashanty yang dilansir viva life.

Walaupun Ashanty sudah bisa beraktifitas kembali, tapi dia tidak boleh untuk melakukan aktifitas yang berat seperti syuting film. Seperti yang kita ketahui, Ashanty di daulat menjadi pemeran utama dalam film Kini Kartini. Ashanty merasa sedih karena ditunda sampai April. “Aku sedih banget, minta maaf sama produksi film Kini Kartini. Aku nggak boleh syuting dulu, kalaupun syuting harus banyak istirahat,” katanya lagi.

Selama beberapa hari ini, Ashanty harus berada dalam jangkauan keluarganya dan harus meminta persetujuan terlebih dahulu kepada orang terdekatnya jika ia ingin beraktifitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda