Scroll to Top

Jackie Chan: Kalau Dulu Sudah Ada HP, Aku Mungkin Menikah dengan Wanita Korea

By Winda Veronica / Published on Friday, 01 Mar 2013

Jackie Chan yang beberapa minggu lalu berada di Korea dalam rangka mempromosikan film terbarunya, Chinese Zodiac menyempatkan diri untuk ikut serta dalam beberapa variety dan talk show di Korea. Setelah Running Man, kini ia tampil di acara talk show MBC Knee Drop Guru.

Pada episode yang tayang 28 Februari lalu, Jackie mengungkapkan bahwa bisa jadi ia menikahi wanita Korea. Semasa mudanya Jackie pernah tinggal selama 2 tahun di Korea dan menjalin hubungan dengan seorang gadis.

“Dari usia 18 sampai 20 tahun aku tinggal di Myung Dong, Korea. Saat itu aku belum menjadi apa-apa, belum terkenal sama sekali. Aku pergi ke Korea untuk bekerja sebagai stuntman. Banyak tempat tidak buka selama 24 jam dan satu-satunya yang buka di jam 4 pagi adalah klub malam. Aku bertemu dengan seorang gadis di sana dan jatuh cinta dengannya. Aku sering mengajaknya ngobrol,” ungkapnya.

“Lalu aku harus kembali ke Hong Kong. Tidak ada HP saat itu, jadi ketika aku ingin meneleponnya, aku harus pergi ke wartel. Ketika meneleponnya aku akan berkata, ‘Sayang’ atau ‘Apakah dingin di Korea?’ hal-hal semacam itu,” katanya sambil menirukan adegan tersebut.

“Namun, aku kemudian menjadi sangat sibuk dan tidak punya uang untuk meneleponnya sehingga tanpa terasa kami berpisah begitu saja. Jika dulu alat komunikasi semudah sekarang, bisa jadi hubungan kami akan sampai ke jenjang pernikahan,” katanya dan membuat yang hadir saat itu terkejut dan tersenyum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda