Scroll to Top

Tampan Tailor Film Yang Pertemukan Vino G Bastian dan Marsha Timothy

By Arya Azhar / Published on Friday, 01 Mar 2013

Tak hanya di dunia nyata, ternyata kemesraan pasangan suami-istri baru Vino G Bastian dan Marsha Timothy juga segera bisa disaksikan di layar lebar.

Lewat film terbaru berjudul “Tampan Tailor”, Vino juga akan berperan menjadi kekasih dari Marsha.

Film produksi Maxima Pictures ini akan mengisahkan tentang kehidupan seoang penjahit tampan (sesuai judulnya) bernama Topan (Vino G. Bastian) dan anaknya Bintang (Jefan Nathanio).

Topan yang seorang penjahit, baru saja kehilangan istrinya, kehilangan toko jahitnya dan nyaris kehilangan masa depan anaknya yang dikeluarkan dari sekolah karena tidak ada lagi biaya.

Tapi Topan tidak pernah kehilangan harapan. Dengan bantuan sepupunya, Darman (Ringgo Agus Rakhman), Topan mulai menjajal segala pekerjaan untuk terus menyambung hidup. Mulai dari calo tiket kereta, kuli bangunan hingga pekerjaan yang berbahaya, stuntman.

Semangat Topan yang luar biasa ini, memikat hati Prita (Marsha Timothy), gadis penjaga kios di samping stasiun kereta. Dan, dengan bantuan Prita pula, akhirnya Topan dapat kembali bangkit dan mengembalikan semua mimpinya.

Film yang diangkat dari kisah nyata ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto (Berandal-Berandal Ciliwung). Film ini memiliki pesan bahwa Anda boleh kehilangan segalanya, tapi Anda tidak boleh kehilangan harapan.

Anda yang ingin menyaksikan kemesraan Vino dan Marsha di layar lebar bisa disaksikan bersama  seluruh keluarga Anda di bioskop mulai 28 Maret 2013.

Trailernya Kami tampilkan dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda