Scroll to Top

Para Manajer SM Entertainment Ingin Menyaingi SHINee?

By Binar / Published on Saturday, 02 Mar 2013

SM Entertainment

SHINee telah mengeluarkan album baru mereka pada tanggal 19 Februari kemarin dan lagu andalan mereka yaitu Dream Girl sukses membuat para penggemarnya histeris.

Sudah menjadi rutinitas tersendiri bagi para penggemar k-pop untuk meng-cover tarian idola mereka setiap kali idola mereka mengeluarkan lagu baru. Berlatih keras untuk bisa mengikuti tarian yang idola mereka bawakan.

Tak terkecuali untuk para manajer yang berada di SM Entertainment ini. Sungguh kocak kelakuan para manajer ini. Mereka tidak mau kalah dengan artis yang mereka manajeri. Terbukti kalau para manajer ini melakukan cover dance untuk lagu SHINee, Dream Girl.

5 manajer yang tergabung dalam SM Entertainment (manajer dari SHINee, Super Junior, SNSD, F(x) dan EXO)  ini melakukan tarian Dream Girl bukan tanpa sebab. Mereka melakukannya karena para penggemar sangat kesusahan mengikuti tarian Dream Girl sejak SHINee comeback, jadi para manajer ini berinisiatif untuk bergabung bersama, menyisihkan waktu luang mereka untuk meng-cover tarian Dream Girl ini.

Dengan standing mic yang digantikan dengan pengepel lantai, para manajer ini berusaha untuk menampilkan tarian yang sempurna. Namun apa daya, namanya juga manajer, mereka tidak dilatih untuk menjadi idola yang piawai dalam bernyanyi dan menari. Kelucuan pun terjadi disana-sini dan mengundang tawa para penggemar yang melihatnya.

Jika kalian bingung, sebenarnya mereka manajer dari grup apa? Nah, ini dia clue-nya.

Manajer Super Junior mengenakan jaket berwarna putih, manajer SHINee mengenakan jaket warna merah, manajer EXO mengenakan jaket warna hitam, manajer SNSD mengenakan baju dan celana warna hitam, dan manajer F(x) mengenakan baju hitam serta celana berwarna hitam dengan garis-garis merah.

Penasaran dengan kekocakan dan hasil latihan tarian Dream Girl para manajer ini? Yuk, langsung kita lihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda