Scroll to Top

Lionel Messi: Barcelona Pasti Bangkit!

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 02 Mar 2013

Lionel Messi Barcelona Pasti Bangkit

Lionel Messi mengakui, dua kekalahan yang dialami Barcelona dalam seminggu oleh AC Milan dan Real Madrid, adalah hal yang tidak biasa. Namun, ia juga yakin, Barca mampu mengatasi krisis dan meraup kemenangan. Kubu Camp Nou sendiri, mengutamakan peluang lolos ke babak 8 besar Liga Champion. Namun, fokus pertama tetap mengarah pada duel Real Madrid vs Barcelona yang digelar hari ini, Sabtu, 2 Maret 2013.

“Kami tak terbiasa menghadapi hal ini. Tapi saya percaya diri, skuad ini mampu membalikkan keadaan,” sebut Lionel Messi di Tencent Weibo.

Seperti halnya Messi, nada optimis juga hadir dari Jordi Roura, caretaker sementara Barcelona. Sang asisten Tito Vilanova ini, meyakini, keadaan Leo Messi yang belum mencetak gol, pada akhirnya akan mencair juga, karena King Leo adalah pemain terbaik dunia.

“Messi demam, tapi dia sudah membaik. Ketika pemain terbaik dunia berlaga untuk tim Anda dan ia tidak mencetak gol, perhatian dunia akan tertumpah kepadanya. Tapi, pada akhirnya, gol akan datang juga (dari seorang Lionel Messi),” cetus Roura dalam konferensi pers menjelang duel Real Madrid vs Barcelona.

Dalam dua dari tiga pertandingan terakhir, Lionel Messi yang terkunci, tidak bisa mencetak gol ke gawang AC Milan dan Real Madrid. Hasilnya, Barcelona yang membutuhkan kemenangan, terkapar. Jika kala melawan Rossoneri, Messi benar-benar menghilang, maka pada saat menghadapi Real Madrid di Camp Nou, ia bermain lumayan apik. Hanya saja, sinar King Leo kalah benderang dari Cristiano Ronaldo yang mencetak 2 gol dalam laga tersebut.

Kini, kesempatan datang bagi Barca dan Leo Messi di El Clasico Jilid VI. Mampukah skuad Jordi Roura benar-benar bangkit, ataukah justru klub Catalan kembali merasakan kekalahan dari tim yang menaklukkan mereka tiga hari lalu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda