Scroll to Top

10 Aplikasi Android Terbaik di Google Play Minggu Ini

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 02 Mar 2013

Minecraft - Pocket Edition

Ada yang baru di deretan aplikasi Android terbaik di Google Play pekan ini. Aplikasi pesan instan yang belakangan sering nongol di TVC, hadir di lima besar aplikasi gratis.

Untuk kategori aplikasi non berbayar, hampir tak ada perubahan dengan minggu sebelumnya kecuali dengan masuknya WeChat.

  1. LINE pekan ini nongol di peringkat terhormat. Sangat menarik. Biasanya posisi ini dihuni oleh WhatsApp. Unduh gratis di sini.
  2. Nah sedangkan WhatsApp kini bertengger di peringkat kedua. Perang aplikasi pesan instan ini menarik untuk diikuti. Unduh gratis di sini.
  3. WeChat hadir di posisi ketiga. Aplikasi pesan instan ini kerap nongol iklannya di layar televisi. Apa yang membuat aplikasi ini menarik? Sila coba di tautan berikut.
  4. Facebook harus puas di posisi ke-4. Memang masih lima besar, namun FB biasanya ada di peringkat runner up tiap pekannya. Unduh gratis di sini.
  5. Di posisi buncit ada Opera Mini web browser. Masih menjadi primadona di ranah ponsel apapun meski gempuran smartphone menggelora. Unduh gratis di sini.

Di kategori aplikasi berbayar, terjadi stagnan. Masih dikuasai aplikasi-aplikasi lawas top. Selengkapnya sebagai berikut.

  1. SwiftKey Keyboard masih bertahan di posisi teratas. Sudah beberapa pekan aplikasi ini tak bisa digusur. Unduh di sini dengan USD 4,29.
  2. Pun juga dengan Titanium Backup PRO Key. Aplikasi berharga USD 4,94 ini berkuasa di posisi runner up. Munkin fungsi dan fiturnya yang kaya membuat aplikasi ini tetap populer. Unduh di sini.
  3. Dengan USD 3,96 saja, aplikasi pemutar media Poweramp Full Version Unlocker bisa Anda dapatkan. Keren dan ekslusif. Unduh di sini.
  4. Game yang satu ini sangat populer di iOS. Kini pengguna Android sepertinya ketularan sensasinya. Unduh Minecraft – Pocket Edition seharga USD 4,98 di sini.
  5. Terakhir ada aplikasi Nova Launcher Prime seharga USD 4. Sesuai dengan namanya, Anda bisa membuat pintasan suka-suka di handset Android. Unduh di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda