Scroll to Top

INFINITE Membuat Penggemar Penasaran Dengan Video Comeback Mereka

By Binar / Published on Saturday, 02 Mar 2013

infinite video comeback teaser

Nampaknya INFINITE paling suka membuat penggemarnya penasaran. Setelah mereka memberitahukan kepada penggemar kalau mereka akan kembali dengan album baru, pihak Woollim Entertainmen (agensi INFINITE) langsung memposting video untuk album baru INFINITE.

Seperti yang mereka katakan pada jumpa penggemar tanggal 1 Maret kemarin. INFINITE akan segera kembali dengan album baru mereka yang pastinya lebih bagus dari sebelumnya.

Didalam video tersebut, terlihat para member INFINITE yang melakukan berbagai aktifitas mereka. Video diawali oleh seorang member yang sedang mengenakan sepatu nya, lalu dilanjutkan dengan member lain yang sedang menjahit sebuah baju lalu mengenakannya (nampaknya seperti baju panggung mereka), dilanjutkan dengan member yang terlihat sedang menggambar logo INFINITE-H (subgrup dari INFINITE), kemudian ada member yang membuka permen lolipop lalu bernyanyi, dilanjutkan dengan member yang piawai dalam memainkan drum, kemudian dilanjutkan dengan member yang terlihat sedang memainkan keyboard sambil bernyanyi, dan terakhir ada seorang member yang asyik memfoto dengan menggunakan kamera nya.

Berdasarkan munculnya member dalam video mereka, maka dapat diurutkan yaitu mulai dari Sungjong, Dongwoo, Hoya, Sunggyu, Sungyeol, Woohyun, dan terakhir L. Di akhir video, nampak seluruh member yang wajahnya tidak jelas karena sengaja dibuat gelap.

Belum bisa dikonfirmasi berapa lagu yang akan mereka suguhkan dalam album baru mereka ini. Akankah dialbum terbaru mereka terdapat lagu solo mereka?

Seperti yang kita tahu bahwa Sunggyu telah mengeluarkan solo album miliknya sedangkan Hoya dan Dongwoo bersama-sama membuat album mereka juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda