Scroll to Top

Bayi Lahir Langsung Narsis, Orangtua Siapkan Akun Media Sosial

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 02 Mar 2013

Bayi Narsis

Satu dari delapan bayi yang baru lahir miliki akun social media. Demikian Tulis Digital Spy  beberapa waktu yang lalu. Hingga separah inikah ‘infeksi’ media sosial yang menjalar di otak netizen. Bayi lahir langsung narsis. Orangtua pun telah siapkan akun mereka.

Celakanya lagi para orangtua sudah membuat akun-akun tersebut ketika jabang bayi masih dalam kandungan. Sebuah riset yang dilakukan oleh Currys & PC World di Inggris, data menunjukkan jika 1 dari 10 orangtua menfoto bayi mereka setelah brojol.

Dari 70% orangtua yang mengabadikan foto bayi mereka yang baru lahir ini, 1 dari 2 orangtua langsung memostingnya di media sosial pasca 24 jam. Dan 1 dari 5 orangtua bahkan langsung mengunggahnya setelah 15 menit proses kelahiran.

Studi menunjukkan jika para orangtua memanfaatkan media sosial untuk berbagi kabar. 65% warga Inggris berkunjung atau bertamu di kerabat dan keluarga yang miliki bayi baru akibat foto yang diunggah.

50% orangtua di atas 60 tahun merasa menyesal tidak merasakan teknologi ini diera mereka dulu. Tak bisa berbagi kabar bahagia ke kerabat dan keluarga lewat foto-foto imut penuh kasih sayang di media sosial.

“Teknologi tingkat lanjut membuat fotografi melalui kamera ponsel lebih mudah diakses dan terhubung. Orangtua bisa berbagi momen indah dengan mudah,” ujar Ben Lovett jubir Currys & PC World.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda