Scroll to Top

Samsung Galaxy S4 Dilengkapi Memori 64GB, Tersedia Warna Hitam & Putih

By Ditya / Published on Saturday, 02 Mar 2013

Samsung Galaxy S4

Samsung Galaxy S4 kabarnya akan dibekali memori internal hingga 64GB dan pada rilis awal hanya tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Sebelumnya, Samsung telah mengonfirmasi bahwa smartphone flagship Galaxy S4 akan dirilis pada 14 Maret 2013 di ajang Samsung Mobile Unpacked.

Sebuah informasi terbaru mengenai varian Galaxy S4 telah beredar. Samsung Galaxy S4 akan tersedia dalam tiga varian memori penyimpanan internal, yakni 16GB, 32GB, dan 64GB. Meski demikian, smartphone tercanggih Samsung ini tetap dibekali slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Informasi lain menyebutkan bahwa pada awal peluncuran smartphone Galaxy S4, hanya akan tersedia dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Warna pebble blue yang populer pada Galaxy S3 kabarnya tak tersedia untuk Galaxy S4. Seperti yang kita tahu, Galaxy S3 yang merupakan pendahulunya kini telah tersedia dalam beberapa warna.

Samsung Galaxy S4 ini dikabarkan akan mengusung layar berukuran 4,99 inci berteknologi Super AMOLED dengan resolusi full high definition (FHD) 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi (pixel per inch).

Dapur pacu Galaxy S4 kabarnya akan hadir dalam dua varian, yakni ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 600 quad-core dengan kecepatan 1,7GHz untuk pasar tertentu. Sedangkan varian internasional Galaxy S4 akan ditenagai oleh prosesor Samsung Exynos 5. Sayangnya tak diketahui Exynos seri berapa yang akan menjadi tumpuan Galaxy S4.

Perbedaan dapur pacu ini bukanlah hal yang baru, Samsung juga menerapkan hal ini pada Galaxy S3, dimana varian internasional dari Galaxy S3 menggunakan Exynos 4 quad-core dan Galaxy S3 untuk pasar Amerika Utara menggunakan dapurpcu dari Qualcomm Snapdragon dual-core.

Smartphone tercanggih Samsung ini akan dibekali dengan memori RAM sebesar 2GB dan menggunakan sistem operasi terbaru Google, yakni Android 4.2.2 Jelly Bean. Galaxy S4 juga dibekali kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang juga mampu merekam video HD 1080p.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (01/03/2013), kehadiran smartphone Galaxy S4 akan menggantikan Galaxy S3 dan menjadi pesaing kuat untuk smartphone flagship dari para pesaingnya, sebut saja HTC One, Apple iPhone 5, LG Optimus G Pro, Sony Xperia Z, dan mungkin juga Google X Phone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda