Scroll to Top

Fatin Shidqia Lubis Pukau Juri X Factor Indonesia Dengan Lagu Pudar

By B.Tri / Published on Saturday, 02 Mar 2013

Fatin Shidqia

Jumat (2/3) kemarin, panggung X Factor Indonesia diguncang oleh penampilan Fatin Shidqia Lubis. Dara kelahiran Jakarta, 30 Juli ini telah membuat para juri X Factor Indonesia tercengang dibuatnya. Pasalnya, Fatin yang menyanyika lagu Rossa yang berjudul Pudar.

Pujian demi pujian mengalir begitu saja dari mulut para juri. Bebi Romeo memuji, “Yang pertama, kamu makin cantik makin kesini. Terus kamu makin cute..makin lucu..dan goyangan kamu itu lho, yang bikin..aduh mantap banget”dan di aransemen dengan pas membuat Fatin semakin tampak bersinar diatas panggung. Dengan balutan kerudung serta baju berwarna pink, Fatin tampak lucu dan imut, ditambah lagi goyangan Fatin yang imut menambah penampilannya semakin bersinar.

Fatin Shidqia Lubis saat tampil dalam X Factor Jumat (2/3) lalu.

Rossa mengaku puas dengan penampilan Fatin malam itu dan dia memuji kecantikan Fatin. Tidak hanya Rossa, tetapi seluruh juri sepakat bahwa malam itu Fatin sangat memukau.

Menurut Ahmad Dhani dan Anggun C Sasmi, Fatin tidak hanya memiliki X factor, tetapi juga mempunya I factor (Imut Factor) dan F factor (Fatin Factor) dan semuanya hanya bisa dimiliki oleh Fatin seorang.

Lagu Pudar sendiri merupakan lagu Rossa yang sangat populer sekali dan banyak orang telah menyanyikan lagunya. Lagu Pudar diciptakan oleh adik bungsu Rossa.

Akankah Fatin bisa bertahan di panggung X Factor dan menjadi juara X Factor Indonesia? Semua tergantung anda. Fatin akan menang jika anda terus mendukung Fatin. Jadi, terus beri dukungan anda pada Fatin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda