Scroll to Top

Prediksi Persita vs PSPS Sabtu, 2 Maret 2013

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 02 Mar 2013

Prediksi Persita vs PSPS Sabtu, 2 Maret 2013

Persita sebagai tim promosi di ISL 2013, siap menghapus dua kekalahan beruntun mereka ketika menjamu PSPS di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan. Pertandingan yang akan dipimpin oleh wasit Handri Kristanto ini akan digelar pada Sabtu, 2 Maret 2013 pukul 15.30 WIB dan ditayangkan oleh ANTV.

Jaminan tuan rumah bakal memetik kemenangan, datang dari krisis yang dialami oleh PSPS. Pelatih Mundari Karya mengakui, bahwa M. Ilham belum bisa turun. Seperti dilansir oleh Tribunnews pada Sabtu (2/3), hal ini disebabkan oleh faktor belum dibayarnya uang muka mantan pemain Persija ini. Selain tanpa Ilham, PSPS memiliki rekor buruk di laga tandang. Mereka belum pernah meraih kemenangan, plus baru saja dibantai 4-1 oleh Persib Bandung. Selain itu, faktor kelelahan juga menaungi Asykar Bertuah yang praktis cuma memiliki masa dua hari untuk recovery.

Sebenarnya, seperti sang lawan, Persita juga tengah bermasalah. Sejak menekuk Persiba Balikpapan pada 13 Februari lalu, Cristian Carrasco dkk belum lagi mengantongi tiga angka. Tur Kalimantan cuma berakhir dengan raihan 1 poin, sementara 26 Februari lalu mereka kalah oleh Persija di Semarang.

Kini, ketika bermain di kandang ‘asli’, Stadion Mashud Wisnusaputra, pasukan Elly Idris berharap memetik poin penuh. Tiga angka dibutuhkan oleh Persita untuk mengerek posisi mereka yang cuma terpaut diua poin dari zona degradasi. Sang arsitek sendiri berjanji akan memperbaiki lini pertahanan Pendekar Cisadane.

Sayangnya, kali ini Persita tidak bisa diperkuat oleh Ledi Utomo dan Dominggus Fakdawer yang sama-sama menderita akumulasi kartu kuning. Selain itu, Sirvi Arfani dan Rizki Ripora juga bergelut dengan cedera. Dengan kondisi tim yang tak maksimal, bisakah kemenangan berpihak pada Persita?

Lima Pertandingan Terakhir Persita:

  • 26 Feb 2013 Persita Tangerang vs Persija 0-1
  • 20 Feb 2013 Persisam Putra Samarinda vs Persita Tangerang 1-0
  • 17 Feb 2013 Mitra Kutai Kartanegara vs Persita Tangerang 1-1
  • 13 Feb 2013 Persita Tangerang vs Persiba Balikpapan 3-1
  • 10 Feb 2013 Persita Tangerang vs Barito Putra 1-1

Lima Pertandingan Terakhir PSPS:

  • 27 Feb 2013 Persib vs PSPS Pekanbaru 4-1
  • 16 Feb 2013 PSPS Pekanbaru  vs Gresik United 2-0
  • 12 Feb 2013 PSPS Pekanbaru  vs Arema 1-0
  • 6 Feb 2013 Sriwijaya FC vs PSPS Pekanbaru 0-0
  • 2 Feb 2013 Pelita Bandung Raya vs PSPS Pekanbaru 1-1

Perkiraan Susunan Formasi

  • Persita Tangerang : Mukti Ali Raja, Rio Ramandika, Luis Edmundo, Firdaus Ramadan, Rizki Rizaldi, Maman, Kim Dong-chan, Javad Moradi, Ade Jantra Lukman,Rishadi Fauzi,  Dibyo Previan Caesario.
  • PSPS Pekanbaru : Amin, Glen Palouke, Amrizal (C), Tsimi Joel, Boby Satria, M Ilham, Lee Sou Hyong, Ade Suhendra, Rohit Chan, Kanoute Makan, Ndiaye Pape Latyr.

Prediksi Sidomi: 55-45

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda