Scroll to Top

Assassins Creed IV: Black Flag Dirilis 29 Oktober untuk Semua Konsol, Termasuk PS 4

By Ditya / Published on Saturday, 02 Mar 2013
Rilis Assassins Creed IV Black Flag
Rilis Assassins Creed IV: Black Flag

Baru saja Ubisoft secara resmi mengumumkan kehadiran game Assassins Creed IV: Black Flag, muncul kabar bahwa game Assassins Creed IV: Black Flag ini akan dirilis tanggal 29 Oktober mendatang untuk semua konsol game, termasuk konsol terbaru Sony PS 4.

Sebelumnya Ubisoft merilis informasi bahwa game Assassins Creed IV: Black Flag akan segera hadir untuk konsol Sony PS 3, Microsoft Xbox 360, Nintendo Wii U, dan PC Windows. Kini muncul bocoran yang menunjukan bahwa game Assassins Creed IV: Black Flag ini dirilis pada 29 Oktober dan telah mendukung konsol PS 4 besutan Sony.

Tak hanya itu, munculnya bocoran bahwa game Assassins Creed IV: Black Flag ini akan dirilis pada tanggal 29 Oktober dengan dukungan konsol PS 4 dan mungkin juga Xbox 720 ini menunjukkan bahwa kedua konsol terbaru ini akan hadir ke pasar dalam waktu bersamaan sebelum game Assassins Creed IV: Black Flag dirilis.

Bocoran screenshot game Assassins Creed IV: Black Flag ini juga menunjukkan bahwa nantinya game ini akandibuka layanan pemesanan atau pre-order sebelum game Assassins Creed IV: Black Flag ini resmi dirilis Ubisoft ke pasar. Kabarnya, tak lama lagi juga akan muncul bocoran trailer game Assassins Creed IV: Black Flag ini.

Assassins Creed IV: Black Flag ini mengambil setting pada tahun 1700-an dan pemain akan memainkan peran sebagai Edward Kenway yang sebenarnya adalah ayah dari Haytham Kenway dan kakek dari Connor yang merupakan tokoh protagonis di game Assassins Creed III.

Edward Kenway dikenal sebagai seorang privateer, pembunuh, dan seorang bajak laut dan ia membawa pesona yang bertentangan dengan kepahlawanan. Plot atau alur cerita Assassins Creed IV: Black Flag ini sebenarnya bukan kelanjutan cerita dari seri sebelumnya, melainkan sebuah prekuel yang menceritakan kisah masa lampau.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (01/03/2013), game Assassins Creed IV: Black Flag ini akan mengambil seting lokasi di kepulauan Karibia yang meliputi wilayah Florida, Cuba, dan beberapa wilayah lain di Amerika Tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda