Scroll to Top

Taylor Swift Pacari Ed Sheeran?

By Ika / Published on Saturday, 02 Mar 2013

Taylor-Ed

Taylor Swift memang belum terlalu lama berpisah dari mantan kekasihnya yang juga member One Direction, Harry Styles. Namun pemilik album RED ini kabarnya sudah punya pacar baru, dia adalah Ed Sheeran.

Kabar ini mencuat setelah semalam sebelum BRIT Awards digelar bulan lalu, Ed Sheeran kepergok datang ke hotel tempat Taylor Swift menginap. Kabarnya, pasangan ini menghabiskan waktu di kamar Taylor hingga pagi hari.

Tak hanya itu saja, di Twitter Taylor pun terang-terangan mengumbar kedekatannya dengan Ed Sheeran. Saat Ed berulang tahun, Taylor memberi ucapan selamat dan tak segan-segan mengungkapkan bahwa Ed adalah salah satu orang spesialnya.

So. One of my favorite human beings on the planet turns 22 today. I hope @edsheeran has the most perfect show in LA tonight! HAPPY BDAYYYY,” ucap Taylor di Twitter.

Isu hubungan antara Taylor dan Ed sebenarnya bukan kali ini saja terjadi. Ed yang juga teman Harry Styles ini pernah berkolaborasi dengan Taylor Swift untuk menggarap lagu Everything Has Changed yang dimasukkan ke dalam album RED.

Sejak itulah keduanya kerap dikabarkan berpacaran. Walau banyak yang meyakini bahwa Ed dan Taylor punya hubungan spesial, tak sedikit pula yang meragukannya karena Ed dinilai tak sebanding dengan mantan-mantan kekasih Taylor Swift.

“Kalau Anda lihat semua pria yang dia kencani, mereka semua bertubuh tinggi, rambut cokelat, mata cokelat, sangat menarik dan semua gadis akan histeris melihatnya. Aku sendiri chubby dengan mata biru,” kata Ed pada The Sun tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda