Scroll to Top

Seulong 2AM Lebih Tua 28 Tahun Dari Jinwoon 2AM?

By Binar / Published on Saturday, 02 Mar 2013

Benarkah Seulong 2AM ternyata beda 28 tahun dari Jinwoon 2AM?

Tenang saja, semua itu tidak benar kok. Perbedaan umur asli mereka hanya 4 tahun. Topik ini muncul setelah keduanya ikut dalam acara MBC ‘Blind Test Show 180 Degrees’. Dalam acara tersebut, ada sebuah program komputer yang bisa menebak umur kita lewat muka, dan keduanya mencoba program tersebut.

Hasilnya, program komputer itu menebak  Seulong umurnya sudah 44 tahun padahal ia baru berumur 26 tahun sedangkan Jinwoon yang sudah berumur 22 tahun, hasilnya dari program tersebut bahwa umurnya baru 16 tahun. Seulong yang melihat hasilnya langsung bereaksi, “Itu bohong!” dan membuat semua orang yang berada di studio tertawa.

Seulong dan Jinwoon dalam MBC ‘Blind Test 180 Degrees’

Berarti muka Seulong itu tua dong ya? Ya, namanya juga program komputer. Tidak bisa akurat 100%, pasti ada saja kesalahan yang bisa diperbuat.

Seulong dan Jinwoon juga pernah tampil bersama dalam program televisi yang paling populer di Korea yaitu We Got Married, mereka menjadi komentator dalam acara tersebut. Namun kini, Jinwoon menjadi pasangan dalam We Got Married bersama dengan aktris Go Jun Hee.

We Got Married sendiri merupakan acara reality show dimana beberapa idol, model, aktor dan aktris dipasangkan untuk menikah secara virtual. Dalam masa 3 bulan lebih, para pasangan itu akan menjalani aktifitas mereka sebagai pasangan suami-istri dan tinggal bersama dalam satu rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda