Scroll to Top

Petualangan Singa Pemberani 2 Kembali Ke Bioskop 3D

By Arya Azhar / Published on Saturday, 02 Mar 2013

Singa Paddle Pop yang merupakan maskot dari brand ice cream terkenal bersiap dengan petualangan barunya di film “Petualangan Singa Pemberani 2“.

Sesuai judulnya, film animasi karya anak negeri ini merupakan kelanjutan (sekuel) dari film Petualangan Singa Pemberani yang tayang tahun lalu di bioskop.

Film keduanya ini juga masih akan ditayangkan dalam bioskop 3D dan diisi suaranya oleh bintang dari film pertamanya seperti Giring Nidji, Putri Titian dan didukung juga oleh para anggota Coboy Junior.

Perburuan Paddle Pop dan Shadow Master dalam mencari Es Singa kembali berlanjut. Setelah sama-sama memiliki 1 Es Singa, kini mereka berlomba mencari Es Singa terakhir. Pencarian Es Singa ini membawa Paddle Pop ke tempat-tempat yang berbahaya. Mulai dari Hutan Tanpa Batas, Minions, Polar Eel, semua harus Paddle Pop lewati satu persatu untuk mendapat Es Singa terakhir.

Dan saat tiba di tempat Es Singa terakhir, ternyata ada pengkhianat yang memaksa Paddle Pop menyerahkan Es Singa miliknya.

Bisakah Paddle Pop mengalahkan Shadow Master yang sudah menguasai seluruh Es Singa?

Kini Paddle Pop dan kawan-kawan kembali dalam Petualangan Singa Pemberani 2 dalam kemegahan teknologi 3 dimensi yang lebih seru.

Ikuti petualangannya sekarang!

Anda bisa menyaksikan filmnya bersama keluarga di bisokop 21 dan XXI mulai tanggal 14 Maret 2013. Trailernya bisa disaksikan dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda