Scroll to Top

Henry Super Junior-M Dipukul Juri Master Cheft Korea Celebrity?

By B.Tri / Published on Saturday, 02 Mar 2013

Henry Super Junior-M

Apakah Henry Super Junior-M membuat kesalahan di Master Cheft Korea Celebrity, sampai-sampai dia dipukul?

Foto diatas sangat membuat penasaran para netizen, Kim So Hee terlihat mengayunkan tinjunya ke arah Henry dan wajah Henry terlihat terkejut. Namun, mengapa peserta yang lain tertawa? ada apakah gerangan? Apa yang membuat Kim So Hee seperti itu?

Selama Henry mengikuti Master Cheft Korea Celebrity, dia selalu saja membuat semua peserta dan juri tertawa. Bahkan ketika juri sedang menilai masakannya, Henry sempat-sempatnya menari. Henry tidak takut pada siapapun, bahkan pada Kim So Hee yang dikenal ketat dan ditakuti oleh peserta lainnya.

Henry memanggil Kim So Hee dengan sebutan ‘nenek alis’ sedangkan dia memanggil juri lainnya ‘ahjumma’ dan ‘ajhussi’.

Master Cheft Korea Celebrity sudah ditayangkan sejak tanggal 22 Februari 2013 dan diikuti oleh Henry Super Junior-M, Fei Miss A, Jiyul Dal Shabet, Shin Bong Sun, Tony An,  Son Ho Young dan lainnya. Mereka akan berkompetisi dalam menyajikan hidangan yang dapat membuat para juri mengakui hasil kerja mereka.

Henry dan peserta lainnya dituntut untuk menunjukkan kemampuan memasak mereka dan menciptakan menu masakan baru dari bahan-bahan yang sudah ditentukan. Penilaian ketat para juri tidak memandang apakah dia idola atau bukan, peserta harus berusaha sampai batas kemampuan mereka untuk bisa menjadi nomer satu.

Akankah Henry bisa mencapai final dengan mengalahkan peserta yang lainnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda