Scroll to Top

Persib Fokus Hadapi Persija

By Aditya / Published on Saturday, 02 Mar 2013

Persija Vs Persib

Dua laga berat telah menanti Persib Bandung. Yang paling dekat, Persib bakal berhadapan dengan seteru abadinya Persija Jakarta, selanjutnya Atep dan kawan-kawan akan menantang sang juara bertahan Indonesia Super League (ISL), Sriwijaya FC. Namun, untuk saat ini, pelatih Jajang Nurjaman mengaku hanya fokus menghadapi tim Macan Kemayoran.

“Kami hanya fokus untuk pertandingan terdekat yang akan dihadapi. Soal pertandingan lainnya, itu ada waktunya. Ada persiapan tertentu pada sebuah pertandingan. Sekarang, fokus pada Persija saja dulu,” ujar Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini.

Pertemuan dengan Persija pastinya istimewa. Pasalnya, kedua tim ini telah terlibat persaingan sejak lama dan pertemuan keduanya selalu menghasilkan laga yang panas. Bahkan, pemain anyar Persib, Sergio van Dijk, menilai rivalitas antara Persib dan Persija ibarat El Clasico di Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid.

Akan tetapi, Jajang Nurjaman agaknya kurang sependapat. Baginya, Persija sama dengan lawan Persib lainnya. Yang jelas, Jajang Nurjaman akan menginstruksikan anak-anak asuhnya tampil total agar target kemenangan tercapai.

”Lawan tim manapun, bukan hanya Persija, menjadi pertandingan penting bagi kami. Apalagi main di kandang, target kami adalah memenangi semua pertandingannya,” kata Jajang Nurjaman.

”Kondisi tim sedang kembali bagus dan memiliki semangat berlipat, kami optimistis bisa menang,” lanjutnya.

Meskipun Persija di ISL 2013 ini belum tampil maksimal, namun Jajang Nurjaman tidak akan meremehkan skuat asuhan Iwan Setiawan tersebut. Bagaimanapun juga, tim ibukota masih menjadi salah satu tim terkuat di Indonesia.

“Intinya, tidak ada tim yang dianggap mudah, kami harus tetap serius dan tenang,” pungkas Jajang Nurjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda