Scroll to Top

Super Junior KRY Merindukan Sosok Leeteuk

By B.Tri / Published on Sunday, 03 Mar 2013

Super Junior KRY

Super Junior KRY kini telah mempunyai album mereka sendiri dan telah melakukan konser. Super Junior KRY merupakan subgrup pertama dari boyband Super Junior. Ketiga membernya yaitu Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung telah tergabung dalam subgrup ini sejak tahun 2006.

Album mereka yang terbaru ‘Promise You’ menduduki peringkat 1 tangga lagu Oricon di Jepang. Seperti yang dilansir enewsworld, Yesung berkata, “Kami mengadakan konser dan telah mengeluarkan album yang menduduki peringkat pertama di tangga lagu Oricon. Aku rasa, ini adalah kebahagiaan yang berlipat ganda ketika semuanya berlangsung bersamaan”.

Namun, ada satu hal yang terasa kurang dalam diri mereka, sesuatu yang hilang dan pergi dari diri mereka. Semenjak Leeteuk menjalani wajib militer, Super Junior KRY merasakan kekosongan posisi leader di grup.

Super Junior KRY saat mengadakan interview dengan majalah star1

“Aku pikir, dengan absennya leader maka akan memberikan efek yang tidak banyak. Namun hal ini tidak sesuai yang aku pikirkan, bahkan lebih besar efeknya” ucap Ryeowook.

Yesung dan Kyuhyun setuju dengan yang dipikirkan oleh Ryeowook atas kosongnya posisi leader dalam grup mereka.

“Aku percaya bahwa akan merasa seperti itu karena dia adalah ‘hyung’ yang secara psikologi memimpin para member dengan kekuatannya. Ketika dia tidak ada, member lain akan bisa mengisi posisi itu” tambah Yesung.

Kyuhyun mengatakan, “Ketika kami beristirahat di ruang tunggu, dia selalu mengatakan hal-hal lucu pada kami, tetapi sekarang Kangin yang melakukan hal tersebut. Ketika kami semua bersama, kami tidak dapat merasakannya karena kami mempunyai banyak member, tetapi karena semua member sangat gaduh, ketika satu saja member hilang, maka akan terasa kosong”.

Tidak hanya para member Super Junior yang merasa kesepian, namun para ELF (sebutan untuk penggemar Super Junior) juga sangat kehilangan sosok Leeteuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda